Terbaru, Xiaomi Mi TV3 Dengan Kemampuan Layar 4K

Banner

Detekno.com – Bingung sewaktu memilih TV, mungkin produk terbaru dari Xiaomi yang satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan utama, yakni Xiaomi Mi TV3. TV satu ini merupakan generasi penerus atau bisa juga disebut sebagai suksessor dari produk terdahulunya. Dimana kita ketahui pada sebelumnya Mi TV hadir dengan panel layar hanya mencapai ukuran 60 inch saja. Tapi yang namanya teknologi pastinya selalu berkembang hingga kini Xiaomi di kabarkan telah merilis produk rumah tangga tersebut dengan panel layar lebih luas.

Dijelaskan pada laman en.miui.com, Xiaomi Mi TV3 hadir dengan menyuguhkan layar sebesar 70 inch. Ukurang yang cukup luas dan memuaskan mata tentunya. Namun untuk ukuran si sebenarnya bukan menjadi yang pertama dalam dunia pertelevisian, karena masih ada LG dan Sony yang juga memiliki koleksi tv dengan ukuran seperti itu. Tetapi ada satu yang menarik perhatian kami, yakni akan kemampuan sangat mengagumkan pada saat Xiaomi Mi TV3 menampilkan gambar diatas layar.

Mi TV3 | Sumber : gizmochina

Mi TV3 | Sumber : gizmochina

Hal itu dikarenakan, panel layar yang di usungnya dapat menampilkan resolusi 4K, dan desainnya itu lhooo sangat tipis bahkan bisa dikatakan ultra-tipis. Selain itu, bila kami mencerna lebih dalam akan kemampuan yang dimilikinya, Mi TV3 bisa dimasukan dalam kategori smart TV, pasalnya dirinya diberikan bekal chipset Mstar dengan empat core processor dengan berdasar atas Cortex A-17 didalamnya, dan pada bagian GPU dirinya mengguunakan Mali T760. Adanya semua itu memang sengaja di berikan oleh pihak Xiaomi terhadap produk TV terbarunya.

Dengan tujuan untuk membuat grafis diatas layar terlihat lebih tajam dan jelas. Disamping itu, ruang simpan diberikan oleh Xiaomi terhadap dirinya, yang mana pada bagian internal sebesar 2 GB dan mendukung penyimpanan ekternal, yang bisa diperluas hingga 8GB. Adanya penyimpanan tersebut, bisa sobat feteknokers fungsikan untuk menyimpan beberapa aplikasi ataupun menyimpan file film yang belum sempat sobat tonton.

Apalagi Mi TV3 juga telah mengadopsi konektifitas seperti Wi-Fi 802.11ac yang bisa di andalkan untuk memutar video melalui aplikasi youtube mungkin, atau membaca berita yang semua itu bisa dikerjakan pada browser yang tersedia didalamnya. Selain itu, Mi TV3 memiliki Blutooth 4.1 yang bisa dijadikan sebagai media transfer data antara TV dan smartphone yang sobat miliki. Baagaimana ? Tertarik untuk memilikinya ? Jika iya, sobat haru sediakan budget 9999 Yuan atau bila kita kurs kan kedalam rupiah berkisar Rp.21 jutaan.


Advertisement