Terbaru, Samsung Galaxy Wide Dengan Kamera 13 MP


Detekno.com – Memang tak ada habis-habisnya samsung menyerang segala kelas pengguna smartphone, mulai dari kelas menengah, entry level dan higg end. Ketiga kelas tersebut berhasil didapatkan oleh samsung, dan kini seperti dilansir dari laman gsmarena, kembali menyebutkan kalau samsung kembali memperisapkan smartphone terbarunya, yang kabarnya bakal diperkenalkan dalam waktu dekat ini, memiliki nama Samsung Galaxy Wide. Ponsel yang satu ini diketahui membawa panel layar dengan bentas seluas 5,5 inch.

Nantinya melalui layar tersebut para pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia dengan kualitas HD atau bila kita terjemahkan menjadi 720 x 1280 pixel. Selain itu, untuk membuat smartphone ini lebih menarik lagi, samsung bekali bagian dapur pacu dengan spesifikasi cukup tangguh, yakni dengan melengkapi bagian paling inti ini dengan chipset Snapdragon 410 yang memiliki empat inti processor berkecepatan 1,2 GHz didalamnya, berikut RAM 2GB juga di tandemkan oleh samsung terhadap Galaxy Wide.

Samsung Galaxy Wide | sumber : GSMarena

Samsung Galaxy Wide | sumber : GSMarena

Jika kita melihat dari kedua komponen inti yang demikian, sudah barang tentu bakal membuat siapa saja penggunanya nanti dapat menjalankan berbagai aktifitas di atas layar tanpa ada kendala, sekalipun itu adalah multitasking dan memainkan game-game terkini. Apalagi untuk lebih memaksimalkan performa yang ada, ruang simpan internal luas di berikan oleh samsung terhadap galaxy wide dengan besar 16 GB yang dapat di perluas menggunakan eksternal memory berupa microSD, sayangnya untuk kapasitas eksternal ini belum diketahui secara pasti besarnya.

Kemudian di lini fotograsi, disebutkan Samsung Galaxy Wide membenamkan lensa kamera utama sebesar 13 Megapixel dan kamera selfie sebesar 5 Megapixel. Sementara itu untuk sistem operasi smartphone terbaru ini samsung mempercayakannya terhadap Android v6.0 aka Marshmallow, yang bukan hanya bisa memberikan tampilan antar muka lebih menarik, tetapi juga dapat membuat performa yang ada jauh lebih optimal. Sedangkan di lini penopang daya, pihak samsung sendiri benamkan baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh.

Spesifikasinya keren kan sob ? cukup lah untuk memuaskan dalam berbagai aktifitas yang di lakukan di atas layar, sekalipun itu memainkan game-game terkini, di mungkinkan tak ada kendala yang berarti. Kamera selfienya juga termasuk besar, dan ukurannya lebih dari kata cukup untuk mendapatkan foto selfie terbaik setiap saat. Tertarik untuk memilikinya ? sayangnya samsung sementara waktu ini baru akan merilisnya di negara asalnya berada dengan banderol USD 275 atau setara Rp.3,6 jutaan.


Advertisement