Terbaru, Motorola Moto E3 ?


Detekno.com – Keberadaan motorola memang tak seramai brand lain ketika meluncurkan sebuah smartphone, tetapi inovasi yang dimilikinya dapat dikatakan selalu menggugah keingintauan banyak orang. Setelah kemarin rumor akan keberadaan 2 smartphone unggula dengan membawa nama Motorola Moto G4 dan Motorola G4 Plus, yang diperkirakan pada sebuah acara yang di adakan pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 17 Mei 2016 di dua negara sekaligus, terdiri dari : New Delhi dan Mexico.

Hanya saja, info tersebut masih belum bisa dipastikan, pasalnya dalam keterangan laman informasi yang kami dapat sebatas mengatakan kemungkinan, dan bisa tepat atau bisa pula berbeda jauh dari apa yang kami katakan sekarang. Akan tetapi terlepas dari duo G4, kini dilansir dari laman phonearena, manyatakan @evleaks berkicau kembali dalam post tweeter milknya, yang menyebutkan ada satu perangkat smartphone baru lagi dari Motorola, dimana untuk seri dibicarakan merupakan generasi penerus dari Moto E.

Desain Motorola Moto E3 | Sumber : phonearena, @evleaks

Desain Motorola Moto E3 | Sumber : phonearena, @evleaks

Dan kini telah berubah nama dengan Motorola Moto E3 serta tampak satu buah sample picture yang bisa sobat deteknokers lihat di atas. Bentuk mungil dipertontonkan oleh Motorola, kemudian soal desain dapat dikatakan tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, dimana pada bagian depan ini tampak lengkungan di setiap sisi pojok, yang tidak lain dan tidak bukan selain menjadi satu ciri khas dari Motorola, adanya tampilan demikian akan memudahkan para pengguna sewaktu menggenggamnya.

Lalu ciri khas selanjutnya yang menguatkan bahwa perangkat smartphone satu ini merupakan garapan motorola adalah pada penempatan 3 tombol, yang mana Motorola tidak menempatkan tombol secara terpisah di bawah layar, akan tetapi dirinya justru memberikan fungsi tombol di dalam layar, atau bisa pula dibilang 3 tombol on-screen. Dengan begitu sobat deteknokers sebagai pengguna justru akan di untungkan, karena mudah untuk di akses, sementara nilai minusnya, adanya penempatan sedemikian justru akan membuat bagian layar terasa begitu sempit.

Selanjutnya penempatan komponen lain, sebut saja seperti kamera depan dibenamkan di sisi pojok kanan atas, kemudian pada posisi kirinya ada lubang speaker telfon. Menariknya lagi, jika sobat lebih mendekat untuk melihat detail di bagian layar, pada bagian bar notifikasi yang berada di atas, menunjukan akan mode jaringan LTE, dan bila kita tarik kesimpulan, tanda-tanda demikian merupakan bocoran yang dapat diartikan Motorola Moto E3 akan dilengkapi akses jaringan internet 4G LTE.

Sedangkan pada bagian lain, dan lebih detail akan lini dapur pacu, fotografi, penopang daya, dan bagian lain yang belum kami sebutkan saat ini, sobat bisa ketahui pada laman berita selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement