Terbaru, Inilah Bocoran Harga Huawei Honor V8


Detekno.com – Kemunculannya pada beberapa waktu lalu terbilang sangat amal menyita perhatian banyak orang,. terlebih dengan adanya setup dual kamera yang ditempatkan oleh Huawei pada bagian utama di seri ponsel flagship terbarunya yang membawa konde nama “P9”, menjadikan perangkat ponsel ini paling dicari oleh para pecinta gadget diseluruh dunia. Terles dari euforia yang begitu ramai akan yang terbaru di waktu lalau, Huawei kembali dikatakan bakal merilis perangkat ponsel terbarunya.

Seperti dilansir dari laman Gizmochina, yang terbaru dari Huawei ini dijuluki sebagai Huawei Honor V8. Perangkat ponsel terbarunya ini, oleh huawei diberikan bekal berupa panel layar dengan bentang seluas 5,5 inch, yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dalam resolusi penuh hingga kualitas 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD. Dimana dari sektor layar yang di usungnya, Huawei Honor V8 siap untuk memanjakan siapa saja yang bakal memilikinya nanti dengan sajian kualitas warna yang kaya serta dengan tingkat detai yang tajam pada setiap apa yang muncul diatas layar.

Huawei Honor V8 | Sumber : Gizmochina

Huawei Honor V8 | Sumber : Gizmochina

Menariknya lagi, pada bagian fotografi yang dibawanya, Huawei Honor V8 disebutkan tidak berbeda jauh dengan Huawei P9 kemarin, yang mana pada bagian kamera utama atau kamera yang menghadap ke belakang, oleh Huawei dilengkapi dengan setup dual kamera dengan ukuran besar 12 MP pada masing-masing lensa yang ada di bagian ini. Hal itu tidak menutup kemungkinan bila natinya soal kualitas jepret foto maupun kualitas rekam video yang sobat dapatkan nantinya, juga akan memiliki kesamaan seperti apa yang dihasilkan dari kamera Huawei P9 kemarin.

Sedangkan dilini depan, Huawei tampak benamkan lensa kamera 8 Megapixel yang bila dilihat dari ukurannya, sudah bisa dijamin sobat deteknokers bisa andalkan bagian ini untuk dapatkan hasil terbaik pada setiap kali lakukan aksi selfie. Sementara itu, pada bagian ruang pacu, Huawei mempercayakan Kirin 950 untuk mengotaki berbagai kegiatan hardware yang ada pada Huawei Honor V8, yang nantinya akan dipadukan bersama ukuran RAM ekstra besar yakni 4GB.

Dengan adanya komponen inti tersebut, pihak Huawei memastikan kalau perangkat ponsel terbarunya ini dapat menjalankan multitasking maupun game-game 3D terkini secara lancar, alias tanpa ada kendala yang berarti. Sayangnya untuk penyimpanan, belum bisa kami bicarakan lebih jauh dikarenakan minimnya informasi yang kami dapat. Akan tetapi soal penopang daya, Huawei Honor V8 disebut-sebut gunakan baterai sebesar 3000 mAh, yang dimungkinkan bisa bertahan dalam waktu relatif lama dalam sekali charge.

Sekilas akan spesifikasi yang dibawanya memang cukup menggiurkan plus menggoda untuk dimiliki. Hanya saja bila sobat berminat untuk memilikinya secara utuh, sobat diharap bersama terlebih dahulu, dikarenakan baru nanti tepat tanggal 10 Mei 2016 nanti pihak Huawei akan merilisnya secara resmi Honor V8 dihadapan publik, sementara itu, perihal taksiran akan harga yang bakal terlabel kepada Huawei Honor V8, diperkirakan akan dilepas pada angka CNY 2000 atau setara dengan Rp.4 jutaan bila dijadikan kedalam rupiah.


Advertisement