Terbaru, Huawei P9 Tunjukan Body Bagian Belakang


Detekno.com – Kabar yang cukup menggembirakan pagi para fans berat huawei maupun penggila smartphone. Pasalnya seperti dilansir dari laman cnbeta, ponsel cerdas terbaru yang sekaligus akan dijadikan sebagai smartphone flagship dari Huawei, ini terpapar jelas gunakan dual setup kamera dengan ukuran sama besarnya, yang diperkirakan bakal menggunakan ukuran 12 MP. Lensa yang terbilang besar, apalagi terdapat dua buah, sudah bisa dibayangkan hasil jepret foto tentunya akan terasa begitu memuaskan.

Apalagi diketahui Huawei kini bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang berdedikasi di bidang kamera, yakni LEICA. Menurut kabar terakhir, LEICA disebut-sebut menyuplai seluruh komponen utama pada bagian kamera, yang diklaim akan memiliki kemampuan lebih mumpuni, dari apa yang pernah dibawa oleh lensa carl zeis milik nokia. Bahkan dengan tingkat ketajaman dan tingkat keakuratan tinggi yang didukung oleh laser autofus di sisi kanannya, memungkinkan sobat deteknokers bisa dapatkan hasil terbaik baik itu dalam hal foto maupun rekam video.

Desain Terbaru Huawei P9 | Sumber : cnbeta

Desain Terbaru Huawei P9 | Sumber : cnbeta

Dan seolah tak mau menghentikan inovasi yang dimilikinya, masih pada bagian belakang, Huawei P9 tampak menyematkan fingerprint sensor di bagian ini. Sedangkan jika kita melihat lebih jauh akan desain body yang digunakan olehnya, Huawei P9 terlihat begitu elegan, apalagi Huawei gunakan material metal sebagai bahan dasar utama pembuatan seluruh bagian bodynya, yang membuat dirinya semakin terlihat mewah dan berkelas, serta patut jika nanti dirinya menyandang predikan terbaik dari yang terbaik.

Perlu sobat ketahui, Huawei P9 nantinya akan dihadirkan dalam beberapa versi, terdiri dari Huawei P9 Lite, Huawei P9 Max, dan Huawei P9 versi reguler yang dikatakan memiliki racikan dapur pacu, disusun dari chipset Hsilicon Kirin 950 plus RAM 3GB, yang bila keduanya dipadukan dapat memberikan hasil peforma cukup powerfull, bahkan bisa dibilang sangat memuaskan untuk menjalankan berbagai aktifitas berat diatas layar, diantaranya multitasking dan memainkan game-game 3D terkini.

Dan semuanya dipastikan bakal berjalan lancar tanpa ada kendala. Terlebih dukungan ruang simpan internal ekstra luas dengan kapasitas maksimum sebesar 32GB, memungkinkan deteknokers untuk bisa menyimpan lebih banyak game-game berformat besar tanpa khawatir kehabisan space memory yang ada. Sedangkan di sisi bagian layar, pihak huawei sendiri bekali ponsel flagship terbarunya dengan panel seluas 5,2 inch dengan kemampuan yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal hingga 1080p atau Full HD.

Selain varian reguler, ada juga sedikit bocoran spesifikasi dari Huawei P9 Max, nantinya untuk varian paling tinggi dari Huawei P9 ini diberikan kelengkapan berupa chipset Hsilicon Kirin 955, RAM 4GB dan dua pilihan penyimpanan internal yang diantaranya 128GB dan 64 GB. Semenatara pada bagian sistem operasi, semua varian huawei P9 dijalankan pada OS android terbaru v6.0 (Marshmallow). Sedangkan untuk selangkapnya, bisa sobat ketahui nanti pada tanggal 6 April, tepat dimana Huawei akan menggelar sebuah acara konferensi di London.


Advertisement