Terbaru, Detail Spesifikasi dan Harga LeEco LE X920

Detekno.com – LeEco merupakan salah satu brand ternama asal China, dimana dirinya lebih dikenal sebagai produsen yang selalu memberikan kepuasan lebih setiap penggunanya dengan menyajikan spesifikasi di atas rata-rata, bahkan menariknya lagi, harga yang di tawarkan oleh LeEco termasuk terjangkau di kelasnya. Dan kini seperti dilansir dari laman timesnews, mengatakan produsen smartphone tersebut tengah merancang ponsel terbaru miliknya yang disebut sebagai Leeco LE X920.

Terbukti dengan beberapa gambar bocoran yang bisa sobat deteknokers lihat sendiri dibawah ini, selain memperlihatkan akan desain mewah dengan balutan warna premium, menunjukan bahwa ponsel rancangan terbarunya memang tak bisa di pandang sebelah mata. Menariknya lagi, pada bagian depan, LeEco tanamkan layar seluas 6.3 inch tanpa menyisakan space dengan bagian frame, sehingga membuat perangkat yang bisa di sebut sebagai phablet ini, memiliki area kerja super luas.

Spesifikasi LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Spesifikasi LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Kemudian untuk menjamin kenyamanan para pengguna saat menggengamnya, LeEco mendesain setiap sisi samping dalam bentuk lengkungan, alhasil pengguna tetap merasa nyaman sekalipun phablet ini memiliki ukuran ekstra. Sementara itu pada bagian bawah, terdapat lubang speaker baik itu antara kanan dan kiri, dan tengah terisi dengan lubang port USB Type-C. Dan mantapnya lagi, pada frame atas sebelah kanan, tersemat infrared port, serta lubang yang dipastikan sebagai speaker tambahan.

Lalu kembali lagi ke bagian belakang, garis antena tampak jelas terlihat, dan itu merupakan salah satu bukti bahwa material utama pembuatan bodi merupakan metal. Adapun terlepas dari segi desain, spesifikasi inti juga disebutkan, mulai dari bagian paling depan yaitu layar, dimana nantinya pengguna bakal dimanjakan dengan resolusi layar 1440 x 2560 pixel (QHD). Selanjutnya, mengenai performa, Leeco LE X920 pastilah powerfull berkat adanya RAM sebesar 4GB dan chipset high-end dari Qualcomm berupa Snapdragon 820 SoC.

Samping Kanan LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Samping Kanan LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Samping Kiri LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Samping Kiri LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Sisi Atas LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Sisi Atas LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Sisi Bawah LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Sisi Bawah LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Bagian Bawah LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Bagian Bawah LeEco LE X920 | Sumber : Timesnews

Ruang simpan luas juga tak lupa diberikan oleh LeEco, yang mana lini internal diberikan ruang 64GB dan nantinya bisa di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersedia. Lantas sektor fotografi, lini utama atau kamera belakang berisi lensa 23 MP + Dual LED Tone Flash, sedangkan bagian depan berisi kamera selfie 8 MP. Menariknya disini, tampaknya LeEco akan menggunakan teknologi yang sama dengan Apple, yakni meniadakan lubang jack audio 3.5 dan menggantinya dengan konektor yang terpasang pada USB Type-C miliknya.

Sementara itu sistem operasi, menurut sumber, yang terbaru dari LeEco ini bakal dijalankan pada OS Android v6.0 (Marshmallow) sebagai dasar dari EUI, dengannya bakal membuat tampilan menarik plus performa lebih powerfull. Lantas untuk menopang seluruh kebutuhan dayanya, Leeco LE X920 bekali diri dengan baterai berkapasitas 3400 mAh. Tapi cukup disayangkan, waktu peluncuran tidak disebutkan secara jelas, dan soal harga, diperkirakan phablet ini bakal dilepas pada kisaran angka 1388 Yuan atau setara Rp.2,6 jutaan.