Terbaru Dari ZTE Telah Disertifikasi TENAA, ZTE N937St


Detekno.com – Satu-persatu produsen smartphone mulai mengeluarkan taring guna bisa mendapatkan banyak konsumen. Dilansir dari laman timesnews, sebuah perangkat ponsel cerdas terbaru dari ZTE berhasil disertifikasi oleh bada regulasi china tersebut. Menariknya, pada kemunculannya kali ini ZTE terlihat begitu menawan, seperti yang bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini, ponsel dengan kode nama ZTE N937St memperlihatkan desain elegan membalut seluruh bagian tubuh dari smartphone ini.

Dimana pada setiap sisi pojok di buat dengan desain melengkung, bagian back cover juga di buat demikian, serta kamera utama di bentuk lebih menonjol, yang mengartikan kalau dirinya pantas untuk dijadikan yang terbaik dari ZTE kali ini. Kerennya lagi, di bagian ini tampak bentuk lingkaran di bawah lensa kamera utama, yang bisa dipastikan itu merupakan fingerprint sensor atau fitur pemindai sidik jari yang menjajikan sebuah privasi dapat terlindungi didalamnya.

Desain ZTE N937St | Sumber : Timesnews, TENAA

Desain ZTE N937St | Sumber : Timesnews, TENAA

Jadi sobat tidak perlu kawatir lagi akan data yang ada pada tubuh smartphone ini, kecuali anda yang melakukan verivikasi sidik jari pertama di perangkat ponsel terbaru dari ZTE yang satu ini. Akan tetapi anehnya disini, ponsel terbaru dari ZTE tidak menggunakan logo Nubia seperti para pendahulunya, apakah ini pertanda bahwa ini merupakan serie yang berbeda dan lebih unggul di banding smartphone lain di kelasnya ? Untuk menjawabnya mungkin membutuhkan beberapa update informasi lagi kedepannya.

Terlepas dari nama yang di gunakan oleh perangkat smartphone ini, yang jelas untuk spesifikasi bagian depan di isi oleh panel layar dengan bentang seluas 5.5 inch berfitur teknologi TFT, yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai 720 x 1280 pixel atau setara kualitas HD, sedangkan untuk pelindung, tidak disebutkan pada laman informasi yang kami dapat, tapi harapannya semoga saja Huawei akan melengkapi bagian paling depan ini dengan lapisan seperti gorilla Glass, untuk meminimalisir goresan benda tajam.

Dua buah kamera tampak menghiasi bagian depan dan belakang, yang masing-masing memiliki ukuran lensa kamera sebesar 5MP dan 8MP, dan perlu sobat ketahui, keduanya sama-sama telah mengadopsi sensor CMOS. Dengan demikian pada hasil foto maupun rekam video yang sobat lakukan dengan menggunakan kamera dari ZTE N937St, dapat terlihat jelas serta tajam. Apalagi ditambahkannya LED Flash yang ditempatkan di bawah lensa kamera utama, yang bakal memberikan efek foto terlihat lebih terang, dan memungkinkan sobat untuk bisa mendapatkan hasil terbaik dalam posisi low-light.

Sedangkan di sektor konektifitas, apa yang dimilikinya bisa di bilang lengkap, pasalnya ZTE N937St telah membawa Blutooth, port microUSB yang bisa jadi Type-C atau hanya microUSB v2.0 saja, dirinya juga support FM radio sebagai saran hiburan tambahan, Wi-fi dan terpenting pada smartphone generasi terbaru yang di miliki oleh ZTE ini telah mengusung fitur koneksi sangat lengkap, mulai dari 2G, 3G dan terkhir ada 4G LTE dengan opsi pemakaian (GSM, TD-SCDMA, TD-LTE, LTE FDD, WCDMA), yang bisa di gunakan di negri kita ini indonesia.

Frame ZTE N937St | Sumber : Timesnews, TENAA

Frame ZTE N937St | Sumber : Timesnews, TENAA

Selanjutnya pada dimensi ukuran, sepertin yang telah di jelaskan oleh TENAA, ponsel ZTE yang memiliki kode nama N937St menyuguhkan tampilan ramping dengan dipertegas dengan dimensi ukuran yang memiliki perbandingan 155.3 × 77.2 × 8.45 mm, dan menghasilkan bobot seberat 159 gram. Kemudian beralih ke sektor dapur pacu, di bagian ini telah di tanamkan delapan core processor berkecepatan 1.5 GHz, yang dipadukannya bersama RAM 2GB, dan dijalankan pada Android OS v5.1 (Lollipop?), yang akan memastikan para pengguna dapat melakukan multitasking tanpa ada kendala.

Seperti halnya kemampuan cepat dalam membuka aplikasi, performa gaming dari ZTE N937St bisa di simpulkan akan terasa sangat lancar, terlebih dengan didukung akan adanya ruang simpan internal yang memiliki kapasitas 16GB dan bisa diperluas menggunakan microSD, sehingga sobat deteknokers selaku pengguna nantinya bisa menyimpan lebih banyak model game 3D tanpa harus memikirkan sisas space memory yang ada. Lalu untuk lebih jelasnya lagi apa nama sebenarnya di balik kode yang diberikian oleh TENAA ini, sobat bisa simak laman berita selnjutnya yang ada di detekno.


Advertisement