Terbaru dari LeTV, Le X621, Le X525 dan X620 Di Sertifikasi TENAA

Detekno.com – Produsen smartphone asal china memang selalunya menghadirkan sesuatu yang berbeda dari pada yang lain, dan inovasi yang dimilikinya bisa bilang tidak pernah habis maupun surut, malah justru sebaliknya. Seperti yang telah dilakukan oleh salah satu produsen asal china yang memiliki julukan nama LeTV atau Leeco, yang diketahui tengah mempersiapkan senjata terbarunya untuk menghadapi perlawanan super keras dari para kompetitornya dalam ranah teknologi smartphone.

Seperti dilansir dari laman Timesnews, TENAA telah melakukan sertifikasi 3 smartphone terbaru dari LeTV atau yang sekarang sering disebut sebagai Leeco, yang terdiri dari Le X621, Le X620 dan X525. Dari ketiga varian smartphone terbaru dari Leeco tersebut, Le X621 tercatat sebagai varian tertinggi atau bisa pula di anggap varian high end, pasalnya pada dapur pacu yang di usungnya, pihak Leeco sendiri bekali dirinya dengan chipset terbaru besutan Mediatek serie Helio X25.

LeTV LeX621, Le X620 dan X525 | Sumber : Timesnews

LeTV LeX621, Le X620 dan X525 | Sumber : Timesnews

Dimana dengan chipset tersebut, sudah bisa dipastikan performa yang disemburkan nantinya lebih powerfull dibanding generasi terdahulunya. Selanjutnya untuk nomor model smartphone lainnya, yakni Le X525 dan Le X620 belum diketahui menggunakan spesifikasi seperti apa, tetapi yang jelas keduanya memiliki desain dan tampilan seperti yang bisa sobat deteknokers lihat sendiri diatas, yang membawa fingerprint sensor di tubuh bagian belakang dan menggunakan dimensi ukuran ramping.

Lepas dari apa yang ada didalam kedua varian ponsel tadi dengan ketidak jelasannya soal spesifikasi, kini beralih ke varian Le X621, yang disebutkan dalam dokumen TENAA gunakan panel layar dengan bentang seluas 5,5 inch dan memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar kualitas 1080 x 1920 pixel (Full HD). Kerennya lagi, dalam dokumen yang ada di TENAA, katakan kalau Le X621 tampil dengan desain bezel-less atau dengan kata lain memiliki rentan jarak antara layar dan bezel begitu tipis.

Selain unggul dalam segi visual, seperti yang sudah kami katakan diatas, dirinya juga unggul dalam sektor dapur pacu, dimana dirinya melengkapi bagian ini dengan chipset generasi terbaru berupa Mediatek Helio X25, yang memiliki Procesor Deca-core dengan kemampuan berlari dalam clock speed maksimal 2.3GHz, dijalankan pada sistem operasi Android terbaru v6.0 (Marshmallow), plus RAM 3GB, yang akan menjamin para pengguna dapat melakukan multitasking dan gaming tanpa tersendat ataupun nge”lag”.

Sebagai yang tertinggi, LeTV Le X621 diberikan konektifitas terbilang lengkap, mulai dari adanya fitur koneksi 4G LTE yang telah support VoLTE. Lalu ada pula fitur konektifitas nirkabel lainnya, diantaranya Wi-fi, 3G, Infrared, Blutooth, JAVA, dan GPS dengan A-GPS yang memiliki tingkat akurasi terbilang tinggi dalam menunjukan tempat maupun lokasi yang di inginkan oleh si pengguna nantinya. Kemudian di bagian USB, Le X621 Gunakan USB Type-C.

Tak berhenti sampai disitu saja, sobat juga disuguhkan dua kamera resolusi tinggi baik itu di bagian depan maupun belakang dengan ukuran lensa 8MP dan 16MP + Dual LED Flash untuk memaksimalkan pencahyaan ketika dibutuhkan. Sementara di sisi tampilan, dirinya tampak ramping dengan dimensi ukuran 151.1 × 74.1 × 7.7mm, yang menghasilkan bobot seberat 153 gram, dan tersaji dalam beberapa pilihan warna terdiri dari Gold, silver and gray. Baterai yang dimilikinya bisa dikatakan cukup besar dan sanggup memberikan waktu pemakaian cukup lama dalam sekali charger dengan baterai kapasitas sebesar 3000 mAh.