Terbaru, Baterai dan Desain Apple iPhone 7 Kembali Bocor

Banner

Detekno.com – Apa yang ada dalam produk Apple selalu memberikan rasa dan nuansa berbeda yang membuat siapa saja penasaran akan apa yang dimilikinya. Kemewahan yang tak tertandingi dengan fungsionalitas tinggi dan memiliki ciri khas tersendiri berhasil menghipnotis kebanyakan orang agar mau memilikinya. Apalagi pada generasi penerus iPhone 6 Series yang dijuluki Apple iPhone 7 ini, yang sudah ramai dibicarakan dikarenakan rumor keunggulan lebih dari pendahulunya.

Pada waktu lalu kami pernah bicara akan material ceramic yang digunakan oleh Apple pada bagian body belakang. Kini seperti dilansir dari laman phonearena, menyatakan bahwa dirinya berhasil mendapatkan bocoran terbaru soal body belakang yang bisa sobat cek langsung dibawah ini. Dimana apa yang sobat lihat merupakan hasil render terbaru yang tampak menunjukan warna hitam legam, yang diyakini menggunakan material ceramic sebagai bahan utama pembuatannya lengkap bersama logo apple di lini tengah.

Baterai & Desain Apple iPhone 7 | Sumber : Phonearena

Baterai & Desain Apple iPhone 7 | Sumber : Phonearena

Selain menunjukan logo, pada bocoran Desain Apple iPhone 7 mempertegas akan bagian fotografi atau lebih tepatnya bagian kamera belakang dengan ukuran lebih besar dibanding iPhone 6 series, selanjutnya untuk 2 lubang sebelah kanan bagian kamera, kemungkinan akan digunakan sebagai tempat untuk membenamkan laser autofokus dan LED Flash untuk memperjelas hasil foto maupun rekam video nantinya. Akan tetapi adanya hasil render terbaru kembali bertentangan dengan rumor mengenai dual kamera ipHone 7.

Meski bertentangan, tidak menutukp kemungkinan kalau nantinya iPhone 7 juga bisa gunakan teknologi dual kamera seperti yang dikenakan oleh Huawei pada perangkat ponsel flagship terbarunya. Kemudian selain kamera dan bocoran desain Apple iPhone 7 terbaru. Kabar menarik juga dikemukakan pada laman informasi yang kami dapat, yang mana pada sample gambar diatas juga menunjukan baterai yang bakal digunakan iPhone 7 menggunakan ukuran serta diberikan kapasitas daya yang lebih besar.

Hal ini dierjelas dengan angka-angka yang berada disebelah barcode dengan panah merah, yang mengungkap besar sel daya baterai dengan menunjukan kapasitas 7.04 Whr. Adanya ukuran seperti itu, bila kita bandingkan dengan yang dimiliki oleh iPhone 6 series dengan kapasitas 6.61 Whr, sudah menujukan peningkatan secara signifikan. Sayangnya pada baterai tersebut tidak mencatumkan besaran baterai dalam milliampere-hours (mAh), sehingga kami sendiri tidak bisa mengetahui ukurannya secara pasti.

Cuma dari ukuran yang ada sudah jelas memperlihatkan kapasitas baterai yang lebih besar, dan yang satu ini memang pantas dilakukan oleh AApple terhadap ponsel terbarunya, agar pengguna nantinya merasa lebih puas dan mau mengganti perangkat ponsel lamanya dengan yang terbaru dari Apple satu ini. Sedangkan bocoran lain, sementara hanya mengungkap ukuran RAM sebesar 3GB dan fitur tahan air yang disematkan pada iPhone 7. Lalu untuk mengetahui lebih detailnya lagi, kita tunggu saja bersama-sama, paling tidak hanya membutuhkan beberapa minggu untuk mengungkap bocoran terbaru.


Advertisement