TENAA Tunjukan Detail Gambar Vivo X7 ?

Banner

Detekno.com – Akan ada banyakan perangkat smartphone yang bakal diperkenalkan oleh berbagai apbrikan dunia di tahun ini, sontak berhasil menarik begitu banyak perhatian dari banyak kalangan. Terlebih pada setiap perangkat smartphone yang di luncurkan telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini serta performa mumpuni yang dihasilkan dari racikan dapur pacu kas dari masing-masing pabrikan, tak terkecuali dengan Vivo X7. Kita ketahui bersama kalau spesifikasi akan setiap bagian yang ada ditubuhnya telah disertifikasi oleh TENAA.

Tapi sayangnya pada waktu itu tidak disertakan akan tampilan gambar atau semacam desain yang disandingkan bersamaan sertifikasi itu keluar, dan kini seperti dilansir dari laman phonearena, TENAA tunjukan gambar detail desain dari Vivo X7 yang bisa sobat deteknokers lihat dibawah ini. Desain elegan jelas dibawa oleh Vivo X7, apalagi dengan ditunjukannya dengan material metal lengkap bersama aksesn garis putih pada bagian atas dan bawah yang merupakan sebagai garis antena untuk memperkuat sinyal yang ditangkap.

Tampak Depan dan Samping Kiri Vivo X7 | Sumber : TENAA

Tampak Depan dan Samping Kiri Vivo X7 | Sumber : TENAA

Kemudian di setiap sisi samping oleh Vivo dibuat lengkung, dengan demikian bukan hanya memberikan kenyamanan lebih terhadap para pengguna, tetapi juga membuatnya tampil lebih mewah dan berkelas. Menariknya lagi, Vivo juga akan menyajikan perangkat ponsel cerdas terbarunya ini dengan ukuran ketebalan 7,24mm dan bobot seberat 151 gramm, sehingga adanya hal yang demikian, akan membuat smartphone miliknya terlihat lebih ramping dan memungkinkan para penggunanya untuk membawa ponsel ini dengan mudah.

Selanjutnya masuk kedalam sektor dapur pacu, Vivo X7 perkuat dirinya dengan racikan komponen-komponen berkualitas tinggi, sekalipun hanya disajikan dalam kelas menengah, vivo tetap gunakan chipset generasi terabru dari Qualcomm berupa Snapdragon 652 SoC dengan processor Octa-core didalamnya, yang dapat berlari kencang hingga clock speed 1.8 Ghz. Lalu untuk memaksimalkan performa yang ada, Vivo tanamkan RAM sebesar 4GB dan Adreno 510 di lini GPU, selain dapat membuat tampilan grafis 3D terlihat lebih detail, juga akan memastikan game-game terkini bakal bisa di libasnya tanpa ada kendala.

Apalagi semua komponen yang ada telah dijalankan pada sistem operasi Android 5.1 (Lollipop), performa yang ada akan jauh lebih otimal dan membuatnya memiliki tampilan antar muka menarik. Sementara di sisi visual, Vivo menawarkan panel layar dengan bentang seluas 5,2 inch, yang telah sebelumnya dilengkapi dengan teknologi AMOLED dan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1080 x 1920 pixel (FHD), memungkinkan para pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia yang ada secara, jelas, tajam dan kaya warna.

Tampak Belakang dan Samping Kanan Vivo X7 | Sumber : TENAA

Tampak Belakang dan Samping Kanan Vivo X7 | Sumber : TENAA

Ruang simpan yang di tandemkan oleh Vivo terhadap X7 juga terbilang luas, karena nantinya pada pengguna dapat menyimpan berbagai macam jenis file ataupun mengkoleksi game-game 3D terkini berformat besar sampai dengan batas maksimum 64GB. Hanya saja, sobat deteknokers di tuntut untuk bisa memanage ruang sebesar itu, karena Vivo tidak menyertainya dengan ruang simpan eksternal. Fotografi di Vivo X7 terbilang memuaskan bersama lensa kamera depan sebesar 16 Megapixel yang jago selfie, sedangkan bagian utama 13 MP.

Dan bila soat deteknokers bertanya soal harga Vivo X7, sementara waktu ini kabar menyebutkan kalau smartphone besutan Vivo akan dilepas pada angka jual USD 367 atau setara Rp.4,8 jutaan. Lumayan juga yah sob harganya ? tertarik untuk memilikinya ? Sobat akan dihadapkan pada beberapa pilihan warna terdiri dari Pink Gold, Rose Gold, dan Gold. Sedangkan untuk mengetahui lebih jauh dan detail dari ponsel yang satu ini, sobat bisa simak terus update yang kami lakukan hanya di Detekno.


Advertisement