TENAA Sebutkan LeEco Le 2 Bawa Spesifikasi Gahar

Banner

Detekno.com – Informasi kembali bocor dari salah satu badan regulasi China, atau sering disebut dengan TENAA. Apa yang di ungkapkan kini terbilang cukup menggiurkan, pasalnya ponsel cerdas garapan produsen Tiongkok bernama LeEco Le 2 memperlihatkan spesifikasi begitu gahar dengan dukungan chipset terbaru dari Mediatek, yang membawa 10 inti processor didalamnya (Deca-core). Namun berbeda dari sebelumnya, mungkin sobat sudah pernah melihat sample gambar dibawah ini.

Bahkan pada pekan lalu kami sempat memperlihatkan desain elegan nan mewah dari LeEco Le 2, dimana smartphone ini hadir dengan membawa panel layar berteknologi 2.5D / Layar lengkung. Sedangkan untuk yang sekarang ini, dikatakan LeEco Le 2 tampil ramping dengan dimensi ukuran panjang 151,1 mm lebar 74,1 mm dan tingkat ketebalan mencapai 7,7 mm. Yang selain ramping, bodi dari LeEco Le 2 tampak tipis dan seolah dapat dengan mudah untuk digunakan maupun di genggam dalam waktu lama.

Desain Leeco Le 2 | Sumber : TENAA, GSMarena

Desain Leeco Le 2 | Sumber : TENAA, GSMarena

Apalagi ditambah desain frame yang dibuat melengkung pada setiap sisinya, tentunya semakin menambah tingkat kenyamanan yang ada. Disamping itu, sobat deteknokers bisa lihat pada sisi bagian kanan, LeEco Le 2 menempatkan tombol power beserta pengaturan volume secara presisi, sedangkan lini bagian kanan, tampak satu buah slot yang kemungkinan besar bersifat hybrid, atau bisa pula dibilang memiliki fungsi untuk mengaktifkan dua sim card secara bersamaan, tetapi dapat pula sobat jadikan tempat microSD.

Lalu pindah ke bagian belakang, ada 2 bentuk lingkaran dengan fungsi sebagai kamera utama dibagian atas, dan di sisi bawahnya digunakan oleh LeEco Le 2 untuk menempatkan fitur keamanan tertingi yang dimilikinya berupa fingerrpint sensor, dan ada juga LED Flash. Pindah ke bagian depan, panel layar berukuran lumayan besar dipendamkan di bagian ini, dengan bentang ukuran seluas 5,5 inch, yang mampu untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai 1080 x 1920 pixel (Full HD).

Adapun spesifikasi dapur pacu dari LeEco Le 2, sesuai dengan apa yang kami sebut dalam judul akan performa dari smartphone terbaru ini yang memiliki performa mumpuni, bisa jadi itu semakin benar, dan itu dipertegas dengan chipset mediatek serie Helio X25, ya meskipun sama-sama membawa 10 inti processor didalamnya. Akan tetapi clock speed yang dimiliki oleh LeEco Le 2 lebih tinggi dibanding chipset terdahulu. Terlebih, dengan disandingkan bersama RAM berukuran besar 3GB plus OS Android Marshmallow.

Tampilan Leeco Le 2 | Sumber : TENAA, GSMarena

Tampilan Leeco Le 2 | Sumber : TENAA, GSMarena

Multitasking maupun bermain game tidak perlu sobat kawatirkan, karena sudah pasti dapat berjalan begitu lancar dalam berbagai model game Android 3D terkini. Bealih ke penyimpanan, LeEco Le 2 baru perlihatkan internal memory ekstra luas yang dibawahnya, dan menyoal bisa diperluas atau tidaknya, belum dapat kami katakan secara pasti saat ini, mengingat informasi yang kami dapat dari GSMarena belum sepenuhnya lengkap. Sedangkan pada bidang fotografi, tersemat lensa kamera utama 16 MP.

Akan tetapi, dengan ukuran lensa besar di bagian belakang, dikatakan oleh laman informasi yang kami dapat, LeEco Le 2 tidak bisa hasilkan kualitas video 2160p, atau bisa disimpulkan kemampuannya hanya sebatas 1080p atau full HD. Dan beralih ke bagian depan, ada lensa berukuran 8MP. Kemudian untuk menopang keseluruhan daya yang dibutuhkan oleh hardware miliknya, LeEco Le 2 gunakan baterai sebesar 3000 mAh. Perlu kami tekankan disini, spesifikasi yang kami sebutkan barusan diatas tidak sepenuhnya mutlak digunakan, bisa juga nantinya berubah dengan mengikuti perkembangan yang ada.


Advertisement