Telus Tawarkan LG X Power2, Sedangkan Di Indonesia ?

Detekno.com – Suksesor dari LG X Power yang tidak lain di sebut sebagai LG X Power2 dikabarkan tengah bersiap diri untuk tampil di hadapan publik. Di lansir dari laman mobilesyrup, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi lebih baik dari generasi sebelumnya, nampak jelas kalu LG tanamkan panel laya dengan ukuran lebih besar di banding generasi sebelumnya, yakni dengan bentang 5.5 inch resolusi 720 x 1280 pixel, di dukung teknologi IPS LCD dengan tingkat kerapatan pixel 267ppi.

Tidak berhenti sampai disitu, lini dapur pacu X Power2 juga diperkuat dengan spesifikasi jauh lebih baik, meski bukan menggunakan varian high-end, akan tetapi yang dibawanya memiliki kinerja powerfull dikelasnya dengan Snapdragon 425, kemudian dua opsi pilihan RAM terdiri dari 1,5GB / 2GB. Sedangkan sektor penyimpanan, disebutkan yang terbaru dari LG ini memiliki daya tampung file di lini internal sampai dengan 16GB, itupun masih bisa di ekspansi dengan microSD.

LG X Power2

LG X Power2

Hanya saja dengan peningkatan yang dibawanya, termasuk baterai berkapasitas 4500 mAh pada bagian tubuhnya, membuat LG X Power2 memiliki dimensi tubuh lebih besar serta tebal 8.4mm, begitu pula dengan beratnya yang disebutkan mencapai 164g, jadi nantinya cukup mantap waktu di genggam. Bagian menarik lainnya ada pada sistem operasi, disebutkan Android Nougat mengisi sektor tersebut, yang menjanjikan tampilan antar muka lebih user friendly dan kaya menu didalamnya.

Fotografi pada kedua bagian, antara depan maupun belakang, dilengkapi dengan lensa berukuran besar 13 MP + LED Flash / autofocus & 5 MP + LED Flash. Alhasil, pengguna bukan hanya bisa abadikan momen secara jelas dengan kamera utama, tetapi bisa pula dengan kamera depan berkat pencahayaan tambahan di samping kamera. Cukup menarik bukan spesifikasi yang dibawanya ? kabar terakhir menyebutkan LG X Power2 bakal rilis 6 hari ke depan mulai dari sekarang, tepatnya 19 juli.

Sayangnya bukan di tanah air, melainkan Telus yang menawarkannya setelah di kanada pada bulan lalu. Adapun harganya di bandrol USD 240 atau setara Rp.3,2 jutaan. Sedangkan di Indonesia ? sampai dengan artikel ini kami muat, belum ada keterangan mengenai hal itu, namun tidak menutup kemungkinan setelah Telus, nantinya akan menyasar pasar smartphone yang ada di tanah air, tentunya dengan harapan harga LG X Power2 tidak lebih mahal dibanding harga luar sana.