Teclast X98 Pro, Tablet Windows 10 Murah Dengan Ram 4GB


Detekno.com – Satu lagi tablet murah berspesifikasi premium yang memiliki nama Teclast X98 Pro. Tablet ini merupakan sebuah tablet yang memadukan antara sistem operasi Windows 10 dengan procesor Intel Cherry Trail T4 Z8500 yang memiliki kecepatan Quad Core 2.24 Ghz. Tidak hanya itu saja, tablet Windows 10 buatan vendor asal Tiongkok ini, juga diperkuat oleh memori internal sebesar 64 GB yang bisa kita upgrade dengan memori ekternal mencapai 128 GB.

Hadir dengan membawa sistem operasi Windows 10 yang memiliki tampilan antar muka lebih atraktif akan memberikan pengalaman baru bagi sobat deteknokers. Selain itu, peformanya juga tak perlu diragukan lagi karena sudah ada Chipset Intel generasi terbaru yang dipadukan Ram 4GB bertipe LPDDR3, sehingga mampu menghasilkan peforma bertenaga disaat mulitasking banyak aplikasi dan menjalankan game-game  yang dibuat khusus untuk sistem operasi Windows 10.

Desain Teclast X98 Pro

Desain Teclast X98 Pro (Foto : Gizchina.com)

Kecanggihan hardware yang memadukan processor Intel Atom dan Ram 4GB, menjadi jaminan peforma tablet Windows 10 ini mampu menjalankan aplikasi Windows 10 dengan cepat dan responsif. Menariknya lagi, tablet Teclast X98 Pro mengusung layar seluas 9.7 inci dengan resolusi 2.048 x 1.536 pixels dengan panel layar IPS yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 pixel per inchi, sehingga  mampu memberikan pengalaman tak terlupakan ketika menonton video dan bermain game.

Tampilan fisik tablet Teclast X98 Pro juga terlihat premium, dengan balutan bodi tipis yang memiliki rasio dimensi 240 mm x 169 mm x 7.9 mm atau dengan kata lain memiliki ketebalan 7.9 mm. Selain itu, tablet Windows 10 murah tersebut juga dibuat dengan menggabungkan material plastik dan logam yang membuatnya tampak memiliki desain elegan yang nyaman ketika di operasikan.

Mengandalkan sistem operasi Windows 10, tablet ini menjanjikan kekuatan baterai diatas rata-rata karena dibalik bodynya yang tipis sudah ada baterai sebesar 8.000 mah. Sayangnya tableti ni belum mendukung konektivitas seluler, dan sebagai gantinya sudah ada teknologi Wifi 802.11b/g/n sebagai alternatif sobat mengakses internet memakai tablet berlayar 9.7 inchi ini. Selain itu, tersedia pula konektivitas Bluetooth dan USB OTG untuk terhubung keperangkat lain seperti Keyboard, Mouse, atau Proyektor.

Menariknya lagi, tablet Windows 10 buatan Teclast juga didukung konektivitas HDMI output yang membuatnya bisa terhubung ke perangkat berlayar lebih besar, seperti TV, Monitor, mapun Proyektor. Teclast X98 Pro memang diciptakan sebagai sebuah media hiburan yang mengasyikan, dimana didalamnya telah tersimpan komponen hardware terbaik yang menjamin sobat dapat menjalankan banyak aplikasi dan game dengan cepat. Lalu bagaimana dengan kemampuan fotografinya ?

Kemampuan fotografi Teclast X98 Pro hanya sebatas memakai kamera 5 Megapixel yang dipadukan dengan fitur autofocus dan kemampuan merekam video HD. Sementara disisi depan, Teclast memberikan kamera 2 Megapixel sebagai media foto selfie dan panggilan video call lewat aplikasi Skype maupun yang lainnya. Nah bagi sobat yang tertarik membelinya, seperti yang kami lansir dari gizchina, sobat cukup membelinya dengan harga $258.55 atau setara 3.6 Jutaan.


Advertisement