Teclast X98 Air III, Tablet PC Android Berlayar 9.7 Inci


Detekno.com – Satu lagi tablet pc android dari China bernama Teclast X98 Air III yang datang dengan kualitas terbaik. Tak hanya menarik dari segi desain, tablet pc yang satu ini juga di datangkan dengan layar yang cukup apik, pasalnya memiliki bentang layar seluas 9.7 inci, layar ini sudah mengenakan panel layar QXGA IPS Retina dengan resolusi 2048 x 1536 pixels yang pastinya siap memberikan tampilan memukau dari setiap gambar yang dmunculkan termasuk juga video dan juga game.

Tak hanya di buat dengan layar yang berkualitas, Teclast X98 Air III juga di buat menggunakan jeroan yang cukup mempuni dan memuaskan, dimana di balik layarnya yang cukup besar, sudah di tempatkannya chipset Intel Z3735F yang didalamnya tersemat prosesor 64 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.83GHz yang diklaim mampu memberikan 60% konsumsi daya baterai yang lebih baik sehingga sangat cocok bagi sobat yang memiliki hobi bermain game ataupun menonton film.

Teclast X98 Air III

Teclast X98 Air III

Apalagi seperti di lansir dari laman www.gearbest.com, tablet pc Teclast X98 Air III ini juga di sokong dengan GPU Intel HD Graphic (Gen7) processor dan Ram berkapasitas 2GB yang tentunya siap memberikan performa memuaskan dan mantap. Tak saja hanya samapi disitu saja, tablet pc ini juga di dukung dengan memori internal seluas 32GB yang masih bisa di ekspansi menggunakan eksternal memori, sehingga semua file yang ada bisa tetap disimpan di dalamnya.

Game berekualitas tinggi dan video beresolusi 4K diklaim dapat dijalankan dengan baik oleh tablet yang satu ini karena selain hardware yang mempuni, tablet pc Teclast X98 Air III juga di hadirkan dengan software mempuni yakni Android Lollipop 5.0. Harga tablet pc Teclast X98 Air III yang tergolong terjangkau dengan harga preorder $134.04 (Rp1,8 Jutaan) menjadikan perangkat ini cukup banyak di incar, sayangnya berakhirnya harga preorder tersebut membuatnya akan di jual dengan harga $259.51 (Rp3,5 Jutaan).

Yah Harga Teclast X98 Air III terebut memang cukup menarik, hanya saja tablet ini sepertinya tak akan di rilis di Indonesia. Dengan di sertakannya spesifikasi diatas, tablet ini juga tak luput dari pemberian baterai yang bisa di katakan cukup apik karena sudah di sediakan baterai berkapasitas 8000 mAh yang siap menunjang hingga 8 jam lamanya. Kemudian yang lebih menariknya tablet Teclast X98 Air III juga di lengkapi dual kamera belakang dengan 5 MP berfitur autofocus dan kamera depan berukuran 2 MP.Tablet PC Teclast X98 Air III

Dilain sisi, tablet android Teclast X98 Air III ini juga didesain cukup apik dengan membawa material logam yang memiliki ketebalan 8.2 mm dengan bobot 527 gram. Tablet ini bahkan di lengkapi dengan beberpa teknologi mempuni dari lini konektifitasnya, terutama sudah mendukung Wi-Fi, port HDMI, dan konektor USB OTG, serta Bluetooth v4.0. Cukup disayangkan memang tablet Teclast X98 Air III ini belum dipasarkan di Indonesia, padahal spesifikasi yang di tawarkan cukuplah mempuni dan berkualitas.


Advertisement