Teclast X80 Power, Tablet Dual OS Murah Berbahan Metal

Banner

Detekno.com – Sobat pastinya ingat bukan dengan Teclast yang merupakan vendor asal China yang sangat giat dengan Tablet Dual OS nya. Nah kali ini Teclast melanjutkan seri Teclast X80 Pro yakni Teclast X80 Power. Tablet anyar tersebut membawa 2 sistem operasi sekaligus yakni system operasi Android Lollipop dan Windows 10.

Berbeda dengan tablet Teclast sebelumnya, X80 Power membawa desain berbahan material metal yang ini merupakan sebuah evolusi yang cukup besar bagi Teclast guna memberikan daya pikat tambahan bagi pengguna Tablet untuk tertarik meminang Tablet terbarunya itu.

Teclast X80 Power, Tablet Dual OS Murah Berbahan Metal

Teclast X80 Power, Tablet Dual OS Murah Berbahan Metal

Teclast X80 Power membawa layar berdiagonal 8 inches Full HD dan memakai panel layar IPS. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan Teclast X80 Power dibanding Tablet Dual OS lainnya. Desainnya terbilang tipis karena hanya membawa ketebalan 7.2 mm yang tentu nyaman untuk dioperasikan.

Selain tampak premium berkat desain material metalnya, Teclast X80 Power juga menawarkan sisi performa gahar dengan harga yang tetap terjangkau. Ia menghadirkan performa Intel X5 prosesor berarsitektur 64 bit, yang diklaim mampu menjalankan beberapa game HD.

Spesifikasi Teclast X80 Power dibagian hardwarenya tergolong sama dengan apa yang dipakai oleh Teclast X80 Pro. Diantaranya adalah memiliki RAM 2 GB, memori internal 32 GB Emmc dan slot microsd. Selain itu Teclast X80 Power juga membekali dirinya dengan HDMI yang bisa menghubungkan tablet tersebut dengan proyektor. Semakin mudah tentunya untuk sobat deteknokers dalam melakukan presentasi.

Teclast X80 Power bisa menjadi pilihan terbaik bagi sobat deteknokers yang sedang mencari sebuah Tablet 1 Jutaan Dual OS yang memiliki spesifikasi dan desain berkelas. Menyinggung soal harga Teclast X80 Power, ia dipatok sekitar USD 135 yang lebih mahal sedikit dengan Teclast X80 Pro yang saat ini dibanderol USD 110.

Tablet Dual OS ini juga menjadi pesaing berat bagi Xiaomi Mi Pad yang memiliki 2 versi yakni versi Windows dan Android. Harganya memang lebih mahal dari Teclast X80 Power namun Xiaomi Mi Pad menawarkan spesifikasi lebih gahar, sesuai dengan harga yang ditawarkannya.

Lag-lagi kembali dengan soal selera sobat deteknokers masing-masing. Karena pastinya selera orang berbeda-beda, semua tergantung dari kebutuhan dan dana yang dimiliki. Yang jelas Teclast X80 Power akan segera hadir dipasaran seperti dilansir dari halaman Gizchina. Namun untuk pasar Indonesia, besar kemungkinan akan masuk lewat jalur distributor bukan resmi mengingat sampai saat ini Teclast belum resmi masuk ke Indonesia berbeda dengan Xiaomi yang sudah terlebih dahulu ada di Indonesia.


Advertisement