Teclast X5 Pro, Tablet Dual OS Terbaru Dengan Ram 8GB

Detekno.com – Teclast X5 Pro merupakan tablet Dual OS terbaru yang mengadopsi sistem operasi Android dan Windows 10. Tablet ini memiliki desain sangat ramping dan tersedia keyboard eksternal yang bisa merubahnya menjadi sebuah laptop. Alhasil tablet ini semakin multifungsi dan bisa diandalkan untuk memenuhi semua kebutuhan penggunanya. Terlebih didalamnya sudah terpasang beragam komponen hardware terbaik yang siap mengoptimalkan performa Teclast X5 Pro menjadi lebih cepat.

Tablet Teclast X5 Pro

Tablet Teclast X5 Pro

Tak tanggung-tanggung, tablet ini telah dipersenjatai prosesor Intel Core Mi3-7Y30 Kaby Lake yang berpadu dengan Ram berkapasitas 8GB D dan GPU Intel HD Graphic 615. Alhasil sobat deteknokers bisa merasakan performa multitasking yang dihasilkan Ram 8GB ketika sobat memakai sistem operasi Android. Selain itu, tersedia pula processor Quad Core 1.0GHz Up To 2.6Ghz yang menjamin performa powerfull dengan tetap mengedepankan efisiensi daya baterai. Berbicara mengenai baterai, didalamnya telah tertanam baterai berkapasitas 5000mAh.

Baterai Teclast X5 Pro diklaim mampu bertahan selama 4 Jam ketika dipakai memutar video. Nah untuk menyimpan semua video yang sobat miliki, Teclast menyediakan memori SSD berukuran 240GB, sehingga semua yang tersimpan didalamnya bisa terbaca dengan sangat cepat. Pemakaian SSD membut Teclast X5 Pro mampu menyaingi Microsoft Surface yang notabennya dibanderol jauh lebih mahal. Kemudian untuk bagian layar, tablet ini memiliki layar berukuran 12.2 inci dengan resolusi 1920 x 1200 pixels.

Teclast X5 Pro mengadopsi panel IPS Display yang mendukung multitouch hingga 10 titik sentuhan. Selain itu, tersedia pula beberapa fitur konektivitas yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, dan port USB Type-C. Sayangnya tablet ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE, sehingga akses internetnya tergantung pada jaringan Wi-Fi. Untungnya tablet ini mengadopsi Wi-Fi Dual Band yang nantinya akan mengoptimalkan kehebatan Teclast X5 Pro ketika mengakses Wi-Fi Hotspot.

Resolusi kameranya tergolong standar, karena hanya memiliki kamera depan 2 Megapixel dan kamera belakang 5 Megapixel dengan fitur Autofocus. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Teclast X5 Pro. Namun tablet ini akan dijual melalui situs gearbest.com dan kemungkinan harganya dibanderol sektitar $430-$450. Jadi sobat deteknokers harus bersabar apabila tertarik mencicipi kehebatan tablet Dual OS bertenaga Ram 8GB tersebut.