Teclast Tbook 11, Tablet Dual Booting Harga Dibawah $200


Detekno.com – Tablet serbaguna dengan fungsi dual booting Windows Android semakin menjamur di China. Saat ini ada beberapa vendor di china yang menawarkan tablet berspesifikasi menawan dan salah satunya adalah Mi Pad 2. Sayangnya harga yang terlalu tinggi kadang membuat enggan konsumen untuk membeli produk berkualitas dan berspesifikasi mumpuni.

Solusi yang tepat datang dari vendor teknologi asal China yaitu Teclast yang menawarkan tablet murah berspesifikasi mantap. Dilansir dari situs GizChina (19/2/2016) Teclast sudah merilis Teclast Tbook 11 yang membawa basis dual booting dan dibandrol dengan harga dibawah $200.

Teclast Tbook 11

Teclast Tbook 11 | Source: GizChina

Walau harga termasuk murah namun spesifikasi Teclast Tbook 11 tak bisa disepelekan sob. Segi tampilan desain saja tablet ini menawarkan kesan elegan dengan balutan warna hitam. Sisi layar juga sangat memuaskan karena mencapai bentang 10,6 inch jadi berbagai aktivitas penggunanya dapat dilakukan dengan leluasa.

Resolusi layar yang diusung juga tak mengecewakan yaitu Full HD 1920 x 1080 pixel jadi menonton film maupun video rasanya jauh lebih mantap. Sisi menarik dari Teclast Tbook 11 adalah sistem dual booting yang dapat diinstal OS Windows 10 atau Android 5.1 sehingga konsumen dapat memilih.

Jarang jarang bukan sob ada tablet dengan layar lebar, support dual boot tapi gak bikin kantong jebol? Tentunya saat dirilis Teclast Tbook 11 menjadi produk unggulan bulan ini untuk bersaing dengan vendor lain yang rata membandrol tablet produkanya dengan harga jauh lebih mahal.

Kabarnya spesifikasi Teclast Tbook 11 sendiri akan berbasis pada processor Intel Z8300 sehingga soal performa dapat menyamai beberapa seri hybrid notebook. Untuk sisi multitasking sendiri Teclast Tbook 11 dibekali dengan RAM sebesar 4GB yang siap menemani pengguna beraktivitas tanpa adanya lag atau macet.

Sedangkan media penyimpanan internal yang disajikan 64 GB, tapi tenang sob karena dapat diperluas menggunakan fasilitas microSD. Baterai yang disajikan juga tergolong mumpuni karena mencapai 7500mAh sehingga mampu menemani aktivitas penggunanya seharian penuh.

Teclast Tbook 11 akan dibandrol dengan harga $ 184,99 atau sekitar 2,4 jutaan. Wow sungguh harga yang diluar nalar sob karena segudang kemampuan yang dimiliki tablet ini. Teclast Tbook 11 sendiri dibandrol $ 100 lebih murah dibanding seri Teclast Tbook 16 yang sebelumnya rilis. Jadi apakah deteknokers tertarik memiliki tablet ini? Kita tunggu saja waktu tablet ini mampir ke Indonesia, walau garansi distributor sob 🙂


Advertisement