Teclast H30, Smartband Anti Air dengan Harga Murah

Detekno.com – Saatini bayak sudah pilihan smartwatch murah yang mampu menampilkan sederet fitur mewah salah satunya adalah Teclast H30 yang merupakan smartwatch terbaru dari Teclast dengan dibekali beragam fitur menarik dan mempuni didalamnya. Hampir sama dengan para kompetitornya, Teclast H30 juga diperkuat dengan kemampuan anti air dan juga kemampuan merekam aktivitas para penggunannya mulai dari detak jantung, kalori hingga berat badan dan langkah kaki.

Sebagai produsen perangkat tablet berbasis Windows, tentunya ini menjadi produk unggulan yang bisa dibilang cukup mengejutkan, pasalnya dalam perjalanannya sebagai produsen gadget baru kali ini Teclast menghadirkan smartwatch dengan kemampuan yang super mewah. Selain ditawarkan dengan desain menarik gelang pintar yang satu ini juga dilengkapi dengan layar OLED berukuran 0.86 inci dengan resolusi 96 x 32 pixels yang selain bisa menampilkan fitur unggulannya, layar ini juga bisa menampilkan jam digital.

Smartband Teclast H30

Smartband Teclast H30

Fitur unggulan yang bisa dinikmati setiap pengguna gelang pintar Teclast H30 ini tentunya adalah Heart Rate Monitor yang siap memberikan informasi tingkat detak jantung pengguna ketika melakukan aktivitas keseharian. Bukan hanya sampai disitu saja dikutip lebih lanjut dari situs gizmochina.com, beragam fitur pendukung lain pun dihadirkan Teclast pada smartband terbarunya ini untuk membuat setiap pengguna bisa merasakan sensasi mengasikan saat menggunakan gelang pintar yang satu ini.

Salah satunya adalah ketesediannya fitur push notifikasi, kalori meter, fitur anti-maling, penghitung waktu tidur dan yang paling menarik bagi sebagian beasr penggunanya mungkin adalah kemampuannya sebagai remote kamera. Hal menaril lainnya tentu saja adanya kemampuan tahan terhadap cipratan air sehingga para pengguna bisa leluasa menggunakan perangkat ini tanpa takut rusak ketika tak sengaja smartwatch Teclast H30 ini terkena air saat mencuci tangan atau kehujanan.

Spesifikasi Teclast H30 lainnya yang terbilang cukup mempuni tentu saja datang dari dukungan baterai Lithium-Polymer berkapasitas 55 mAh yang diklaim dapat bertahan selama digunakan hingga 30 dalam satu kali pengisian. Lebih hebatnya lagi perangkat smartband Teclast H30 ini juga didesain untuk bisa terhubung dengan perangkat smartphone berbasis Android dan iOS dengan menggunakan koneksi Bluetooth 4.0. Untuk dapur pacunya sendiri smartband ini sudah mengadopsi chipset DA1450. Sedangkan untuk harganya, Teclast H30 dipasarkan dengan bandrol harga sekitar USD $17.96 atau hampir setara dengan Rp 250 ribuan.