Teaser Zopo Speed 8 Tunjukan Dirinya Memang Ponsel Flagship

Detekno.com – Diawali debutnya pada tahun 2015, lebih tepatnya di acara MWC 2015, ZOPO menyapa para pecinta teknologi dengan menyuguhkan sebuah inovasi yang berbeda serta menarik di banding merek smartphone lainnya. Dan seolah ingin menjadi yang terbaik, merek atau bisa dikatakan bernd baru bernama ZOPO dari china ini kembali membuat gebrakan baru terhadap apa yang dibuatnya. Namun pastinya berbeda dengan yang dilakukannya pada tahun lalu, karena kini dirinya hadir dengan membawa ZOPO Speed 8.

Pada beberapa waktu lalu kami dari team detekno pernah menguak akan keberadaannya, yang mana di waktu itu telah disebutkan kalau perangkat ponsel cerdas terbaru dari negri tirai bambu ini membekali diri dengan spesifikasi di bagian fotografi yang mengagumkan. Sedangkan untukkali ini seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan sebuah teaser menunjukan kalau memang benar adanya bawha yang terbaru dari ZOPO dengan model nama Speed 8, akan dijadikan sebagai salah satu ponsel Flagship pada gelaran MWC 2016.

Teaser Zopo Speed 8 | Sumber : GSMarena

Teaser Zopo Speed 8 | Sumber : GSMarena

Menariknya lagi, pada teaser tersebut terlihat satu sosok yang tidak asing lagi dari dunia balap motor GP yaitu Jorge Lorenzo, yang dibawahnya dilengkapi akan waktu perkenalan pertama antara Zopo Speed 8 dengan para pecinta teknologi. Sudah bisa dipastikan pada acara yang akan digelar di barcelona tersebut bakal ramai dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia, yang ingin mengetahui apa yang baru dalam dunia smartphone, terlebih semua merek smartphone ikut hadir didalamnya.

Akan tetapi terlepas dari itu semua, selain teaser dan bagian fotografi pada Zopo Speed 8 yang bakal diberikan bekal lensa kamera utama sebesar 21MP yang dipadukannya bersama sensor Sony IMX230 dan fitur PDAF, serta pada bagian depan ditanamkan lensa kamera selfie berukuran 8MP. Keduanya sangat menjajikan akan hasil jepret foto berkualitas tinggi, apalagi adanya sensor serta fitur unggulan yang ada dalam dirinya, membuat apa yang sobat hasilkan dari kedua kamera Zopo Speed 8 lebih berkualitas.

Selain itu, berdasar kabar terbaru yang disebutkan pada halaman informasi yang kami dapatkan, menyebutkan kalau Zopo Speed 8 hadir dengan ruang pacu estra, pasalnya di sisi dalamnya telah disematkan chipset terbaru dari Mediatek jenis Helio X20 dengan 10 core processor, yang dipadukannya dengan RAM 4GB. Memungkinkan para pengguna nantinya dapat melakukan aksi multitasking maupun memainkan game-game berbobot tanpa harus menjumai Lag ataupun tersendat.

Kerennya lagi, bukan hanya bagian dapur pacu dan segi fotografi saja yang diperhatikan oleh Zopo. Melainkan pada sisi visual layar ternyata tidak ketinggalan mendapatkan sentuhan teknologi terkini dari para ahli didalamnya, hal itu dibuktikannya dengan panel layar yang dikatakan sanggup untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai 2K, sehingga akan membuat semua yang ada di atas layar terlihat bening serta tajam. lalu soal harga dan spesifikasi yang belum kami sebutkan diatas, kita tunggu saja kabar selanjutnya yang bisa sobat dapatkan pada laman Berita yang ada di Detekno.


Advertisement