Teaser Xiaomi Mi 5s Tunjukan Fingerprint Ultrasonic + Force Touch

Detekno.com – Kabar sebelumnya dikatakan Xiaomi Mi 5s bakal terapkan banyak fitur menarik, salah satu diantaranya yang kini dikabarkan oleh phonearena, sebuah teaser merujuk akan kelebihan dari flagship terbaru Xiaomi yang satu ini, yakni fingerprint scanner ultrasonic, yang selain mengoptimalkan fitur keamanan yang ada, juga membuat unlocking dapat berjalan ekstra cepat, jadi bisa di bilang, nantinya sewaktu sobat deteknokers menyentuh bagian fingerprint, posisi lock akan langsung berubah ke unlock hanya dalam hitungan detik.

Selain itu, fitur menarik lainnya yang kini telah mendapatkan konfirmasi, force touch display, yang dapat meningkatkan fungsionalitas dari sebuah smartphone menjadi jauh lebih tinggi. Apa yang dibawa oleh Mi 5s mengagumkan kan sob ? ditambah lagi, sektor dapur pacu yang ada pada dirinya dikatakan super tangguh, yang mana oleh Xiaomi di tunjukan dengan di tandemkannya chipset Qualcomm Snapdragon 821 dan pengolah Grafis berupa Adreno 530, adanya dua bagian inti itu tadi, jelas flagship satu bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar dengan lancar.

Teaser Terbaru Xiaomi Mi 5s | Sumber : phonearena

Teaser Terbaru Xiaomi Mi 5s | Sumber : phonearena

Apalagi produsen smartphone asal tiongkok tersebut mendukungnya dengan RAM seebsar 6GB, dan internal seluas 256GB, wowww… luas banget yah sob ? meski tidak bisa di ekspansi, kami rasa dengan ruang seluas itu, sobat bisa mengkoleksi banyak game, film, ataupun menyimpan data lainnya, tanpa perlu takut kehabisan space memori. Disamping itu, berkat apa yang ada di alam dapur pacu miliknya, memungkinkan pengguna untuk bisa jalakan berbagai aktifitas berat, termasuk game HD pling berat dengan tampilan grafis 3D secara sempurna di atas layar.

Lanjut ke sektor layar, terdapat panel ukuran 5.15 inch dengan resolusi sama dengan pendahulunya, karena dirinya masih tecatat hanya memiliki 1080 x 1920 pixel. Tetapi ada satu yang berbeda, sesuai dengan apa yang kami katakan di atas tadi, Xiaomi tambahakan force touch display, dengannya mengakses menu menjadi jauh lebih simple dan mudah. Sedangkan di sisi konektifitas, pastinya sebagai sebuah flagship, Xiaomi Mi 5s tak hanya bekali diri dengan koneksi mobile sebatas 3G, akan tetapi bisa pula di hubungkan dengan 4G LTE.

Lalu untuk bagian lain, disebutkan flagship terbaru ini juga memiliki NFC yang dapat di fungsikan sebagai alat pembayaran virtual Xiaomi Pay Mobile, dan port USB Type-C. Lalu untuk mencukupi kebutuhan daya dari berbebagai komponen yang telah dibawanya, Xiaomi mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3490 mAh, lengkap bersama fitur Quick-charge 3.0, yang akan memastikan pengisian daya baterai berjalan jauh lebih cepat.


Advertisement