Teaser Vivo X9 Konfirmasi Adanya Dual Setup Kamera


Detekno.com – Kompetisi antara pabrikan smartphone dunia nampaknya makin memanas, tidak sedikit pabrikan yang mengeluarkan smartphone didampingi spesifikasi mumpuni meluncur ke pasaran, salah satu diantaranya adalah Vivo. Produsen smartphone asal china ini seperti dilansir dari laman GSMarena, tengah merancang sebuah perangkat smartphone sekaligus generasi penerus dari apa yang pernah dibuatnya, yaitu Vivo X76 yang sudah terlebih dahulu meluncur ke pasaran dengan julukan nama Vivo X9.

Menariknya lagi, menurut sumber yang kami dapat, kini diperlihatkan sebuah teaser dari Vivo, dimana sobat deteknokers bisa langsung melihatnya dibawah ini. Adanya teaser tersebut sekaligus mengkonfirmasi akan keberadaan dari dual setup kamera pada bagian utama. Hanya saja tidak diketahui secara pasti seberapa besar ukuran lensa yang bakal digunakan oleh Vivo X9, karena tidak dijelaskan secara rinci. Namun kabar terakhir menyebutkan, Vivo bakal gunakan sensor Sony IMX260 pada bagian belakang ini.

Dual Setup Kamera Vivo X9 | Sumber : GSMarena

Dual Setup Kamera Vivo X9 | Sumber : GSMarena

Dimungkinkan adanya bagian tersebut, para pengguna nantinya bisa peroleh hasil jepret foto ataupun rekam video berkualitas tinggi. Mantapnya lagi, sektor dapur pacu Vivo X9 kabarnya bakal diperkuat dengan chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 653, yang bisa di bilang chipset terbaru dari Qualcomm dengan berbagai penyempurnaan dari generasi sebelumnya, jadi secara performa ataupun kinerja, jelas lebih baik. Apalagi didukung dengan RAM berkapasitas besar 4GB atau 6GB.

Adanya bagian inti seperti itu, memungkinkan dirinya untuk bisa jalankan multitasking ataupun game-game 3D terkini secara lancar. Sementara itu mengenai penyimpanan, di sisi internal di isinya dengan kapasitas 64GB. Namun sama halnya dengan sektor kamera tadi, tidak diketahui apakah bisa diperluas atau tidak, harapannya moga saja pihak vivo memberikan penyimpanan eksternal, agar nantinya para pengguna lebih leluasa lagi saat menyimpan ataupun mengkoleksi berbagai macam file didalam Vivo X9.

Sedangkan mengenai detail lain pada bagian tubuh Vivo X9, juga sama-sama belum bisa diketahui lebih jauh. Pastinya sebagai yang terbaru dari Vivo, harusnya X9 membawa fitur serta teknologi lebih baik ketimbang generasi pendahulunya, dan sobat bisa mengetahui lebih lengkap serta jelasnya pada tanggal 17 November 2016, waktu dimana Vivo dikabarkan bakal memperkenalkan ponsel cerdas terbarunya ini di hadapan publik.


Advertisement