Teaser Vivo X7 Yang Kabarnya Usung Kamera Depan 16 MP

Detekno.com – Vivo memang selalu mengeluarkan smartphone yang menggoda banyak orang untuk memilikinya. Deteknokers pasti masih ingat dengan seri Xplay 5 elite yang menawarkan RAM 6 GB dan menjadikan Vivo sebagai salah satu vendor yang disegani saat ini. Dilansir dari GizChina (14/16/2016) Vivo hari ini mengumumkan smartphone terbarunya yang bertajuk Vivo X7.

Vivo X7 memiliki spesifikasi kamera yang mantap dan ternyata tak menjadi penerus seri Xshot 2. Memang banyak yang berharap seri baru sebagai penerus Xshot2 karena sisi kamera yang mumpuni. Vivo X7 sendiri menjadi jawaban untuk seri terbaru yang mengunggulkan spesifikasi kamera dan terungkap melalui teaser yang muncul di dunia maya.

Teaser Vivo X7

Teaser Vivo X7

Dari teaser diatas terpampang nama X7 dan beberapa detail spesifikasi kamera. Untuk kamera depan tak tanggung tanggung memiliki kemampuan 16 MP. Tentunya inovasi ini menjadi hal positif untuk pecinta selfie yang menginginkan kualitas jepret gambar terbaik.

Memang smarphone dengan kamera depan berpiksel besar yaitu Vivo X7 bukan yang pertama kalinya hadir. Jika diingat sebelumnya Meitu mengeluarkan smartphone dengan kamera depan 21 MP namun belum banyak orang mengetahuinya karena sampai saat ini produknya tak dipasarkan secara global.

Melihat peluang belum adanya ponsel selfie berpiksel besar Vivo mengambil terobosan cepat dengan menyematkan 16 MP untuk seri X7 ini. Kemampuan 16 MP memang diatas rata rata karena beberapa vendor lain mengeluarkan seri maksimal 13 MP seperti pada Honor 7i, Xperia M5 maupun Zenfone Selfie.

Informasi yang didapat dari perusahaan Vivo sendiri menyatakan bahwa seri X7 akan memiliki desain baru dan masih dalam proses hak paten sebelum dipasarkan secara global. Bisa jadi ponsel ini memang memiliki desain unik yang tak dimiliki vendor lain karena sisi hak paten yang diajukan.

Rumor yang beredar desain X7 memiliki tampilan baru yang revolusioner dan mungkin mirip dengan konsep ponsel Vivo yang terlihat dalam film Captain America Civil War. Sebagian besar masih penasaran dengan kemasan yang disajikan Vivo dan tentunya performa kamera depan 16 MP nya. Untuk yang ingin tau perkembangan berita Vivo X7 dapat terus simak di situs detekno.com


Advertisement