Teaser Vivo X20 Tunjukan Kalau Dirinya Rilis Minggu Depan ?

Detekno.com – Sebelumnya, ponsel cerdas terbaru Vivo yang disebut sebagai Vivo X20, disebutkan memiliki kemampuan face unlock begitu cepat, dimana untuk unlock smartphone hanya butuh waktu 0,01 detik. Dan menariknya lagi, kini seperti dilansir dari laman GSMarena 11/9, memperlihatkan sebuah teaser, atau lebih tepatnya undangan waktu rilis dari Vivo X20. Dimana dikatakan, kalau yang terbaru dari Vivo ini bakal resmi rilis minggu depan pada tanggal 21 September, jam 8 malam waktu China.

Hanya saja berbicara harga Vivo X20, tidak disebutkan pada laman sumber yang kami dapat. Akan tetapi di perkirakan, yang terbaru dari Vivo ini bakal di lepas pada kisaran Rp.2,5 jutaan lebih. Kemungkinan tersebut berdasar atas apa yang kini di usungnya, terutama pada sektor fotografi, pasalnya bagian ini disebut – sebut didukung dengan dual setup kamera utama, ukuran lensa yang digunakannya juga tidak tanggung – tanggung, disini Vivo tanamkan lensar sebesar 24 Megapixel.

Teaser Waktu Rilis Vivo X20

Teaser Waktu Rilis Vivo X20

Kemudian di lini depan, meski hanya tampil dengan satu kamera, namun ukuran lensa yang di gunakannya juga termasuk besar di kelasnya, yakni berupa lensa 24 Megapixe, ukuran yang akan menjamin hasil selfie terlihat memiliki kualitas berada di atas rata – rata. Sementara itu, guna memberikan masa pemakaian lama pada sekali charger, dikabarkan Vivo X20 akan bekali dirinya dengan baterai berkapasitas 3500 mAh, yang paling tidak bakal ditemani dengan fitur fast charging.

Sedangkan mengenai performa, bila masih sesuai akan info yang kini di gembar – gemborkan, Vivo X20 berarti di perkuat Chipset Snapdragon 660 SoC, yang notabennya varian terbaru dari Qualcomm, dengan prosesor Octa-core yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Lalu di sektor RAM, terpasang ukuran sebesar 6 GB, dan bila di padukan dengan chipset itu tadi, jelas yang terbaru dari Vivo ini dapat jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar, termasuk saat menjalnkan multitasking dan gaming 3D terkini.

Adapun visual yang ditawarkannya, Vivo X20 ini akan tampil sebagai sebuah phablet, dikarenakan pihak Vivo sendiri sematkan panel layar dengan bentang luas 5.8 inch, resolusi 1080p, kemudian di optimalisasi dengan teknologi AMOLED, sehingga kualitas warna, detail serta tingkat ketajaman warna di atas layar, terlihat begitu tinggi, yang intinya menjadikannya cocok sebagai pemutar berbagai konten multimedia.