Teaser Video OnePlus 5 Tunjukan Detail Waktu Rilis

Detekno.com – Dari banyaknya brand dari china, ada satu yang sedang mempersiapkan diri atas ponsel flagship terbarunya. OnePlus 5, nama ini sudah sering kita dengat dari beberapa waktu lalu, dan menariknya kini GSMarena menunjukan dua buah teaser waktu rilis dari perangkat smartphone tersebut. Mulai dari teaser pertama, memperlihatkan kalau OnePlus 5 bakal rilis pertama kali di china pada tanggal 21 juni. Sedangkan teaser dalam bentuk video, mengatakan OnePlus 5 juga akan hadir di India pada tanggal 22 juni.

Sayangnya harga OnePlus 5 tidak disebutkan pada kedua halaman yang bisa sobat deteknokers cek dibawaha ini. Akan tetapi dengan spesifikasi dapur pacu yang dibawa olehnya, dimana pihak OnePlus mengisinya dengan chipset Snapdragon 835, yang notabennya bukan hanya sebagai chip terbaru saja, akan tetapi didalamnya didapati adanya prosesor octa-core dengan clock speed tinggi, dan tentunya dijalankan pada arsitektur kryo, sehingga bukan hanya powerfull, namun juga ramah terhadap pemakaian daya baterai.

Teaser Waktu Rilis OnePlus 5

Teaser Waktu Rilis OnePlus 5

Lalu di lini RAM, nantinya flagship yang satu ini akan tersedia dalam beberapa pilihan dibedakan atas dasar ukuran RAM terdiri dari 6GB / 8GB, dan 3 pilihan internal memori, diantaranya 64GB / 128GB / 256 GB. Tapi meski opsi yang diberikan oleh OnePlus memiliki ukuran tergolong besar, semuanya tidak didukung dengan penyimpanan eksternal. Perbedaan tersebut sengaja diberikan OnePlus, agar nantinya para konsumen setianya dapat memilih dengan di sesuaikan akan budget yang dimilikinya.

Tentu dengan semakin besar ukuran ram dan internal yang tersedia, maka semakin mahal pula harga OnePlus 5. Terlepas dari mahal atau tidaknya, kemampuan fotografi dari flasghip ini tidak bisa di pandang sebelah mata, pasalnya di kedua bagian, yakni depan maupun belakang, sama – sama mengusung ukuran lensa besar, serta di lengkapi dengan teknologi terkini, yang memungkinkan para pengguna bisa dapatkan hasil olah foto maupun video terbaik dalam berbagai kondisi.

Tidak ketinggalan fingerprint sensor bakal tertanam pada bagian tubuh dari OnePlus 5, kemudian sisi desain, flagship ini memiliki penampilan premium, dan dapat memberikan kenyamanan secara lebih terhadap para pengguna saat mengoprasikannya. Belum lagi lini visual terpasang panel laya Optic AMOLED 5.5 inch resolusi Quad-HD yang bakal memanjakan setiap pasang mata penggunanya. Dan lebih jelasnya lagi mengenai info Harga OnePlus 5 pada setiap pilihan yang tersedia, sobat bisa pantau terus update terbaru di Detekno.


Advertisement