Teaser Video HTC U 11 Tunjukan Fitur EDGE Sense

Detekno.com – Buat sobat deteknokers yang terus mengikuti perkembangan dunia smartphone di Detekno, tentunya tau akan julukan smartphone satu ini, HTC Ocean, yang mana sebutan tersebut merupakan nama lain dari HTC U 11, perangkat ponsel cerdas terbaru dari HTC dengan banyak fitur menarik didalamnya. Di lansir dari laman GSMarena, memperlihatkan sebuah teaser video yang menunjukan fitur EDGE Sense. Tapi apakah sobat tau akan fitur yang kami sebutkan tadi ?

Sedikit penjelasan, fitur tersebut mirip sama yang dimiliki samsung Galaxy Edge, dimana menu pilihan akan terlihat di bagian sisi samping layar, baik itu bagian kanan maupun kiri saat kita menyentuhnya. Nantinya sobat bisa memilih aplikasi yang anda butuhkan untuk terus di buka dengan mudah sekalipun hanya menggunakan satu tangan. Lebih jelasnya lagi, sobat juga bisa cek langsung video lengkapnya dibawah ini, dimana dua aktor menunjukan sebuah smartphone yang tidak lain HTC U 11.

Waktu Rilis HTC U 11

Waktu Rilis HTC U 11

Fitur yang dimilikinya sangat menarik kan ? apalagi jika melihat sektor dapur pacu, dikabarkan yang terbaru dari HTC ini memperkuat diri denggan chipset terbaru garapan Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 835, yang di jalankan pada arsitektur kryo, lalu soal nilai clock speed yang dimilikinya juga lebih tinggi di banding generasi sebelumnya, sehingga dipastikan adanya bekal inti tersebut, akan menjamin ponsel flagship terbaru dari HTC ini dapat jalankan aplikasi maupun game berbobot tanpa ada kendala.

Kemudian sektor fotografi, disebutkan pada bagian utama terpasang lensa kamera sebesar 12 Megapixel, meskipun tidak dikatakan mengenai fitur pelengkapnya, namun dipastikan HTC melengkapinya dengan fitur andalannya, yang memungkinkan para pengguna bisa dapatkan hasil terbaik diberbagai kondisi. Sementara itu pada bagian depan, tercatat lebih besar di banding kamera utama, yakni dengan ukuran 16 Megapixel, yang menjanjikan kualitas foto selfie berada di atas rata-rata.

Ruang simpan luas juga di berikan oleh HTC nantinya di hadapan para pengguna, setidaknya dua pilihan diberikan terhadap setiap pengguna, terdiri dari 64 GB dan 128 GB, yang dapat di ekspansi menggunakan microSD. Kemudian sistem operasi yang di kenakannya, HTC mempercayakannya terhadap Android Nougat v7.1 sebagai dasar berjalannya semua sistem yang ada. Selanjutnya soal detail dari flagship satu ini, sobat bisa mengetahui selengkapnya pada tanggal 16 Mei, tepat pada waktu perilisan HTC U 11.