Teaser Terkini Tunjukan OnePlus 5 Rilis 15 Juni ?

Detekno.com – Bagi sobat yang sedang nungguin ponsel cerdas terbaru garapan Oneplus, kini seperti dilansir dari laman gsmarena, memperlihatkan sebuah teaser yang menunjukan akan waktu mengenai waktu rilis dari OnePlus 5. Dikatakan OnePlus 5 bakal meluncur pada tanggal 16 juni 2017 tepat jam 15.00 waktu china. Hal itu berarti waktu tersebut tidak perlu lagi menunggu lama jika di hitung mulai hari ini, sayangnya hanya di perlihatkan waktu rilis dan tidak disebutkan secara rinci akan harga OnePlus 5.

Tapi yang jelas, harga OnePlus 5 bakal dilepas lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya, terlebih diketahui sektor dapur pacu telah di perkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 835, yang notabennya memiliki prosesor octa-core dan di jalankan pada arsitektur kryo, kemudian di sisi GPU di isinya dengan Adreno 540, dan mantapnya lagi, pihak OnePlus melengkapi bagian ram dengan ukuran ekstra yaitu 8 GB. Tentu dengan bekal semua itu, membuat Smartphone terbaru dari OnePlus ini dapat jalankan game berbobot secara lancar.

Teaser Waktu Rilis OnePlus 5

Teaser Waktu Rilis OnePlus 5

Tak hanya ittu, multitasking juga bakal bisa dijalankan tanpa ada kendala di atas layar OnePlus 5, apalagi sistem operasi di jalankan pada Android Nougat sebagai dasar Oxygen OS, dengannya dapat mengoptimalisasi performa dapur pacu, dan tentunya menjadikan tampilan antar muka terlihat menarik. Kemudian di lini visual, OnePlus andalkan panel layar Optic AMOLED dengan bentang 5.5 inch resolusi 1440 x 2560 pixel (FHD), dan di lapisi pelincung berupa corning gorilla glass 5.

Lantas di sektor konektifitas, yang terbaru dari OnePlus ini memiliki fitur lengkap, termasuk fitur dual SIM, lalu ponsel flagship ini juga mendukung jaringan 4G LTE, yang jelas memiliki kecepatan download maupun upload lebih baik dibanding jaringan 3G. Port USB yang di kenakannya juga sudah menggunakan usb v3.1 Type-C, dimana nantinya memungkinkan pengguna dapat melakukan transfer data 10 kali lipat lebih cepat dibanding transfer saat menggunakan port microUSB v2.0.

Fitur keamanan dilengkapi adanya fingerprint sensor yang di tempatkan satu bagian bersama tombol home, di sisi lain konektifitas, terpasang pula wi-fi dual-band, Blutooth v5.0, GPS dengan A-GPS plus GLONASS / BDS, dan NFC. Sedangkan untuk menopang kebutuhan daya atas apa yang dibawanya, pihak OnePlus tanamkan baterai berkapasitas 3580 mAh dari Li-ion yang di dukung fitur Dash Charge. Tapi perlu sobat ketahui, nantinya OnePlus 5 tersedia dalam varian ram 6 / 8 GB, dan internal 64/128/256 GB tanpa bisa di perluas dengan microSD.