Teaser Terbaru Ungkap Dual Setup Kamera Xiaomi Mi 5s

Banner

Detekno.com – Bukan hanya samsung yang terus melakukan gebrakan-gebrakan baru guna menarik minat para pengguna smartphone lebih banyak, akan tetapi hal itu tampaknya juga dilakukan oleh Xiaomi. Biarpun dirinya belumlah terlalu berumur seperti pabrikan asal korea selatan tersebut, akan tetapi inovasi yang di lakuakn oleh Xiaomi, tidak bisa sobat remehkan begitu saja, pasalnya sampai dengan detik inisudah banyak bukti bahwa produsen smartphone asal tiongkok ini selalu menghadirkan sesuatu yang menarik dan unik.

Terlepas dari apa yang di buatnya, yang jelas sekarang Xiaomi sudah memasuki tahap finishing akan flagship terbarunya yakni Xiaomi Mi 5s. Berbagai perubahan telah dilakukan, salah satu diantaranya seperti yang kami lansir dari laman GSMarena, diperlihatkan sebuah teaser yang mengungkap akan keberadaan dari keunggulan Mi 5s pada bagian belakang, atau lebih tepatnya sektor fotografi. Sobat sendiri bisa langsung cek dibawah ini, tampak jelas dual kamera tertanam secara presisi, bukan kanan-kiri, melainkan atas dan bawah.

Dual Setup Kamera Xiaomi Mi 5s

Dual Setup Kamera Xiaomi Mi 5s

Adanya bagian sedemikian, tentunya akan sangat mebanntu para pengguna untuk bisa dapatkan hasil jepret foto maupun rekam video terbaik setiap waktu. Terlebih bagian inti dari dapur pacu Xiaomi di dukung dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 821 yang dapat memberikan performa serta kinerja lebih powerfull dari generasi sebelumnya. Adapun spesifikasi lain, sementara ini terungkap kalau Xiaomi akan memadukan chipset generasi terbaru tersebut dengan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Dengan diperlihatkan bagian inti seperti itu, tak ada kata musathil bagi para pengguna nantinya untuk bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar, mulai dari multitasking, lalu gaming, tanpa ada kendala baik itu di awal, tengah maupun akhir. Dan perlu sobat deteknokers ketahui, Xiaomi menghadirkan flagship terbarunya dalam varian lain, atau lebih tepatnya versi high end dengan layar besar, berukuran 5.7 inch resolusi Quad-HD, lalu pada posisi RAM di isinya dengan 6GB, lantas untuk daya tampung penyimpanan internal mencapai 256GB.

Tentunya dengan rincian spesifikasi dari keduanya, para pengguna bisa merasakan sensasi jauh lebih menyenangkan ketimbang generasi sebelumnya, terutama soal tampilan grafis di atas layar jika memilih varian tertinggi dari Xiaomi Mi 5s, dan hasil foto maupun video saat menggunakan dual setup kamera yang ada pada bagian utama. Lantas spesifikasi lain, lebih detail dari apa yang kami katakan sekarang ini, selengkapnya dapat sobat ketahui pada update selanjutnya hanya di detekno.


Advertisement