Teaser Terbaru Meizu Pro 7 Menjelang Waktu Rilis

Detekno.com – Beberapa waktu lalu kami telah memberitau akan fungsi dari layar kedua yang terpasang pada bagian belakang, atau tepatnya dibawah kamera utama, tidak lain memiliki fungsi layaknya layar bagian depan, dengan tampilan full color, atau bisa di fungsikan sebagai cerminan ketika sobat sebagai pengguna menginginkan foto selfie dengan kamera belakang. Dan kini Meizu Pro 7 kembali terlihat pada sebuah teaser yang di tunjukannya pada sebuah twitter @FlymeGlobal.

Deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, bahwa benar mengenai keberadaan dari layar kedua tersebut. Terlepas dari fungsi layar, disebut – sebut pihak Meizu bakal membalut bagian bodi dengan material metal yang begitu solid. Kemudian bila dilihat dari sisi samping, kemungkinan besar Meizu Pro 7 memiliki bentuk tubuh tipis, dimana hal tersebut bakal membuat para pengguna nantinya dapat mengoprasikan smartphone ini lebih nyaman, dan tentunya mudah saat membawanya keluar rumah.

Desain Meizu Pro 7 | Sumber : AndroidPure

Desain Meizu Pro 7 | Sumber : AndroidPure

Adapun mengenai spesifikasi, kabar terakhir menyebutkan Meizu akan memperkuat ponsel cerdas terbarunya dengan chipset terbaru garapan Mediatek berupa Helio X30, yang di klaim memiliki kinerja lebih baik dari generasi sebelumnya, sehingga dalam perjalanannya mampu beradaptasi dengan game – game terkini, jadi sobat nantinya dapat memainkan game berbobot tanpa ada kendala di atas layar. Sedangkan hal lainnya, disebutkan pada sektor fotografi, yang mana Meizu tanamkan dual setup kamera utama.

Ukuran lensa yang di gunakan pada bagian belakang Dual 12 Megapixel, dengannya dapat di katakan lebih dari kata cukup untuk memberikan hasil foto terbaik setiap waktu. Dan tidak kalah menarikanya dengan kamera utama, di lini depan Meizu tanamkan lensa kamera dengan ukuran ekstra, yakni 16 Megapixel. Bila melihat bagian tersebut, jelas sobat deteknokers bisa dapatkan hasil selfie terbaik, bahkan bisa di bilang hasilnya tersebut berada di atas rata – rata, yang akan menjadikan sobat ketagihan untuk selfie.

Lalu guna memastikan keamanan data para pengguna, satu bagian bersama tombol home, Meizu sematkan adanya pemindai sidik jari, kemudian guna memuaskan para pengguna nantinya, Meizu bekalkan panel layar dengan bentang luas 5.2 inch, yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel, atau setara kualitas Full HD, dimana bekal sedemikian sangat cocok untuk menjadikanya sebagai media bermain game maupun menonton film.