Teaser Samsung Galaxy On8 Terbaru Muncul Di India

Banner

Detekno.com – Samsung mengeluarkan cukup banyak seri ponsel mulai low end sampai flagship pada tahun ini. Ternyata beberapa seri budget smartphone dengan spesifikasi mid end justru banyak dirilis di India. Bukti nyatanya belum lama seri mid end yaitu Galaxy J5 (2016) dan Galaxy J7 (2016) dirilis secara resmi di India. Disusul kemudian seri low end Galaxy J2 (2016) yang dinilai sebagian orang over price.

Jika diamati lebih detail ternyata tak hanya berhenti sampai disitu, ada tablet 7 inch yang menjadi seri Galaxy J Max lalu Galaxy J5 Prime, Galaxy J7 Prime, Galaxy J2 Pro, Galaxy On5 Pro dan Galaxy On7 Pro. Kabar terbaru yang kami dapat dari PhoneArena (24/9/2016) menyatakan bahwa Samsung tengah mempersiapkan smartphone budget lain nya bernama Samsung Galaxy On8 di India.

Teaser Samsung Galaxy On8

Teaser Samsung Galaxy On8

Seri yang diperkenalkan pada beberapa belakangan ini memang banyak yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen berbagai kelas. Samsung Galaxy On8 sendiri nampaknya akan ditempatkan pada kelas menengah keatas. Teaser diatas bersumber dari salah satu retailer India bernama Flipkart.

Memang secara eksplisit Flipkart tak mengungkapkan nama detail smartphone yang ada di dalam teaser. Tetapi nama Samsung Galaxy On8 menjadi jelas berkat kemunculan nya pada event promo Big Billion Days sales. Seperti yang kita tau untuk Galaxy On series sendiri diluncurkan di India pada tahun lalu, sehingga tak mustahil seri lanjutan juga dirilis di area yang sama.

Nampaknya Samsung terlihat memulai kompetisi penjualan secara online dengan vendor asal China. Samsung sendiri membedakan Galaxy On5 dan On7 dari Galaxy J lineup dengan menyertakan LCD display. Sedangkan untuk seri terbaru Samsung Galaxy On8 dikabarkan menggunakan panel AMOLED beresolusi Full HD dan dinilai jauh lebih baik tampilan layarnya.

Samsung Galaxy On8

Samsung Galaxy On8

Informasi lain mengatakan bahwa Samsung Galaxy On8 akan menggunakan frame metal yang terlihat hampir sama dengan seri Galaxy J5 (2016) dan J7 (2016). Sayangnya untuk soal spesifikasi belum ada informasi resmi dari Flipkart. Ternyata Flipkar telah menetapkan tanggal penjualan Galaxy On8 yang dimulai pada 2 Oktober sampai 6 Oktober. Jika sobat tertarik dengan Galaxy On8 simak terus berita terupdatenya hanya di detekno.com.


Advertisement