Teaser Resmi Huawei P9 Tunjukan Dual Setup Kamera ?

Banner

Detekno.com – Akhirnya yang sedang ditunggu-tunggu muncul juga ke permukaan, bukan lagi rumor, tetapi kini seperti dilansir dari laman pakorbit, Huawei secara resmi melakukan konfirmasi atas segi fotografi dari perangkat ponsel flagship terbarunya. Dapat sobat cek langsung pada teaser dibawah ini, bahwa terlihat seolah mirip huruf P dan angka 9, yang didalamnya diselipkan dua kamera berukuran sama besarnya. Namun sayangnya pada gambar dibawah ini, tidak menujukan seberapa besar ukuran dari dua kamera milik Huawei P9.

Tapi setidaknya akan adanya dual setup kamera pada Huawei P9 sudah jelas benar adanya, dan tidak dibuat-buat alllias asli dari pihak Official Huawei. Menurut kabar terbaru, pada segi fotografi khususnya di bagian kamera utama, akan ditanamkan ukuran lensa yang sama. Tidak tanggung-tanggung, untuk ukuran pada kedua bagian tersebut, dimungkinkan bakal di isi dengan kamera berukuran 12 MP, yang berarti tidak menutup kemungkinan, nantinya sobat deteknokers selaku pengguna dapat melakukan sesuatu yang lebih melalui bagian ini.

Teaser Resmi Huawei P9 | Sumber : Pakorbit

Teaser Resmi Huawei P9 | Sumber : Pakorbit

Disamping bagian utama, selanjutnya lini depan Huawei P9 di infokan bakal menggunakan lensa kamera berukuran 5 MP. Sehingga tidak hanya dari bagian utama saja sobat bisa mendapatkan hasil terbaik, namun begitu pula dengan bagian depan, sobat bisa lakukan berbagai aktifitas, termasuk jepret foto atau yang biasa dikenal foto selfie dengan hasil berkualitas. Begitu pula pada bagian utama yang dikatakan bakal dilengkapi fitur Optical Image Stabilization (OIS), yang berfungsi mengurangi efek getaran ketika beraksi dengan kamera utama.

Sedangkan pada bagian lain, belum ada kabar terbaru yang mengisayratkan sesuatu berbeda dari apa yang pernah kami katakan sebelumnya. Dimana fisektor dapur pacu Huawei P9, diperkuat chipset terbaru dari Huawei serie Kirin 950, yang dijalankan pada sistem pemrosesan data 64 Bit. Dengan adanya komponen inti yang satu ini, sudah bisa dipastikan kualitas yang performa dan kinerja bisa berjalan secara powerfull. Terlebih di dukung ram berukuran besar, meski diberikan dua opsi pilihan, keduanya sama-sama besar, yakni 3 GB / 4GB.

Multitasking pun dimungkinkan sangat bisa berjalan secara lancar tanpa ada kendala berarti. Lalu untuk performa gaming, dari spesifikasi inti yang sudah kami beritau diatas, memastikan penggunanya dapat memainkan berbagai macam game-game 3D terkini tanpa harus menjumpai efek “lag” karena banyaknya aplikasi yang terbuka. Beralih ke bagian penyimpanan, pihak Huawei sendiri memberikan ruang ektra luas di sisi internal, yang dapat sobat isi hingga batas maksimum mencapai angka 64 GB.

Menariknya lagi, pada sistem operasi yang ada dan digunakan oleh Huawei P9 adalah versi Android terbaru
(Marsmallow), yang dijadikannya sebagai dasar semua sistem antar muka khas huawei dengan julukan EMUI. Kerennya lagi, huawei juga tampak membenamkan panel layar dengan bentang seluas 5,2 inch, yang sangat bisa sobat andalkan sebagai pemutar segala macam bentuk konten multimedia lebih jernih serta jelas dalam berbagai kondisi. Sementara itu, di sisi bagian penopang daya, didapati baterai dengan kapasitas maksimal 3000 mAh, dan untuk mengetahui sejelas-jelasnya akan apa saja yang dimiliki oleh ponsel flagship ini, sobat bisa cek terus laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement