Teaser Ponsel Gionee M6 Plus Ungkap Baterai 6.020 mAh

Banner

Detekno.com – Gionee baru saja merilis Teaser ponsel Gionee M6 Plus uantuk lewat sebuah selebaran yang memperlihatkan desain mewah dua sisi perangkat smartphone terbarunya dengan tepat dibagian atasnya teersemat tulisan 6020 mAh yan itu artinya model lain dari Gionee M6 ini akan memiliki bateri lebih besar dibangingkan dengan Gionee M6 yang kita ketahui memiliki kapasitas 5.000 mAh seperti informasi sebelumnya.

Dari teaser tersebut, tentunya dua ponsel yang akan segera datang dalam waktu dekat atau tepatnya pada 26 Juli 2016 mendatang ini otomatis akan menjadi salah satu smartphone populer yang akan siap merajai pasar ponsel China. Dengan dimilikinya kapasitas baterai super besar tersebut, secara jelas ponsel ini akan membawa kepuasan untuk setiap penggunanya terutama bagi mereka yang hobi bermain game ataupun memutar film.

Teaser Gionee M6 Plus

Teaser Gionee M6 Plus

Dikutip laporan terbaru dari halaman Gizchina.com (21/07/2017) smartphone ini akan diharapkan akan menawarkan chipset besutan MediaTek dengan seri P10 yang kita tahu bahwa performanya cukup berkualitas. Selain itu, diharapkan pula bahwa ponsel Gionee M6 Plus akan datang dengan membawa panel layar berukuran 5.5 inci sehingga bermain game, dan memutar konten hiburan seperti video atau film pun akan terasa memuaskan.

Tak hanya diharapkan hanya untuk model Gionee M6 Plus saja, rincian spesifikasi tersebut juga diketahui akan menempel pada model Gionee M6 standar. Sementara untuk menguatkan kemampuan kinerjanya, smartphone ini juga diketahui akan menawarkan memori Ram berkapasitas 4 GB yang dipadukan dengan sistem operasi android Marshmallow 6.0 yang membuat mutitasking terasa lebih smooth.

Untuk urusan kameranya kemungkinan besar ponsel Gionee M6 Plus dan Gionee M6 akan menawarkan rangkaian yang sama, dimana pada sisi depan sudah tersedia lensa 8 Megapixels dan disisi belakang tersemat lensa 13 Megapixels. Sementara untuk sektor keamanannya, baik model standar atau plus diketahui juga akan memiliki sensor sidik jari yang di letakan Gionee pada sisi belakang bodinya. Untuk kepasatiannya kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu dekat ini.


Advertisement