Teaser Oukitel K7000 Ungkap Spesifikasi Baterai Besar

Detekno.com – Belakangan smartphone dari negeri tirai bambu terus muncul baik dipasar lokal maupun Internasional. Banyak seri smartphone China yang menawarkan sisi spesifikasi, fitur bahkan desain yang unik dan tentunya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu vendor yang menawarkan seri smartphone murah adalah Oukitel yang beberapa produknya sempat mampir ke Indonesia.

Oukitel dikenal karena memproduksi smartphone dengan baterai besar sob. Hampir semua seri smartphonenya punya daya baterai mumpuni seperti seri Oukitel K6000, K4000 dan K10000. Dilansir dari GizChina (29/6/2016) Oukitel kabarnya akan meluncurkan satu lagi seri dengan baterai gahar bertajuk Oukitel K7000.

Oukitel K7000

Teaser Oukitel K7000

Nama Oukitel K7000 sendiri mewakili besaran baterai yang dibawakan yaitu 7000 mAh. Wow sungguh mumpuni untuk ponsel android masa kini yang kebanyakan masih memiliki daya dibawah 6000 mAh. Memang ini bukan seri tertinggi yang disajikan Oukitel karena sebelumnya sudah dirilis seri K10000 yang dibekali daya 10000 mAh.

Teaser Oukitel K7000 sendiri sudah beredar luas di dunia maya yang nampaknya menyajikan desain lebih slim. Jika benar Oukitel K7000 muncul mengusung desain yang lebih ramping dengan baterai besar tentunya akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk deteknokers karena memiliki jangka waktu pemakaian lebih lama lagi.

Soal desain nampaknya cukup elegan jika dilihat dari teaser gambar diatas. Walau belum terungkap sepenuhnya, bocoran lain mengisyaratkan bahwa ponsel ini akan dibekali bentang layar 5 inch beresolusi HD. Jadi untuk deteknokers yang hobi gaming maupun aktif dalam sosial media sangat bisa mengandalkan ponsel ini.

Desain slim dengan baterai besar memang akan bersaing ketat dengan Gionee yang menawarkan konsep sama. Bisa jadi kedepanya Oukitel unggul karena daya baterai yang dibawa lebih besar. Kabarnya Oukitel K7000 menawarkan ketebalan 4 mm yang dirasa rampinng untuk berbagai aktivitas pengguna.

Kabar lain mengatakan bahwa Android 6.0 Marshmallow akan menjadi OS andalan di ponsel ini. Performa secara global akan jauh lebih baik mengingat Marshmallow memiliki banyak fitur baru. Memang untuk spesifikasi lebih detail belum ada keterangan resmi sob. Kemungkinan ponsel ini akan rilis pada bulan juli, jadi mari kita tunggu saja kejutan apa yang akan disajikan Oukitel K7000.


Advertisement