Teaser Oppo R9 Kabarnya Gunakan Fitur Camera-centric


Detekno.com – Setelah hadir di MWC 2016 dengan berbagai inovasi seperti Super Charger VOOC kali ini Oppo telah merilis sebuah teaser baru yang menegaskan akan hadirnya Oppo R9. Oppo R9 sendiri kabarnya akan menjadi ponsel flagship unggulan Oppo selanjutnya.

Dilansir dari laman GSMArena (29/2/2016) Oppo merilis poster Teaser Oppo R9 yang membawa fitur Camera-centric. Memang teaser yang dirilis berbahasa China yang kurang lebih berrti ponsel terbaru ini akan membawa fitur berarti  kamera terbaru dengan slogan OPPO New Camera Phone R9.

Teaser Oppo R9

Teaser Oppo R9

Sayangnya bocoran lebih detail belum terungkap dan membuat penasaran beberapa netizen. Yang dapat diketahui pasti adalah perusahaan China sudah mmengkonfirmasi Oppo R9 sehingga kemungkinan besar akan dirilis. Kedepanya pasti akan ada tesaer lanjutan yang mengungkapkan sisi desain maupun segi spesifikasi.

Jika diingat memang bocoran Oppo R9 beberapa waktu lalu menyatakan bahwa segi desaim hampir sama dengan iPhone 6s Plus. Sedangkan untuk rumor spesifikasi yang beredar yaitu menggunakan bentang layar 6 inch beresolusi 1440 x 2560 piksel alias Quad HD.

Kemudian chipset yang akan dipakai pada Oppo R9 adalah Snapdragon 820 SoC sehingga performa dapat dikatakan gahar sob. Sisi multitasking juga tak mengecewakan karena kabarnya akan didukung dengan 2 versi yaitu versi RAM 3GB dan 4GB.

Performa RAM yang dapat mencapai 4 GB tentunya akan menjadi unggulan utama yang mampu bersaing dengan smartphone Flagship lainya. Segi memori internal yang disediakan adalah 64GB dan dapat diperluas karena didukung dengan Slot Micro SD.

Fitur Camera-centric tentunya menarik untuk disimak walau sampai saat ini belum diketahui secara detail bagaimana sisi performa maupun gambar yang dihasilkan. Dibalik nama Camera-centric tentunya tersipan spesifikasi kamera mumpuni. Hal ini dapat terbukti dengan hadirnya kamera utama berkemampuan 21 MP, sedangkan dari segi kamera depan didukung dengan 13 MP.

Spesifikasi mumpuni dikemas dalam sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow sehingga performanya semakin mantap sob. Bocoran terakhir adalah dari sisi baterai berdaya 3.700 mAh yang mampu menjadi andalan kegiatan penggunna selama seharian penuh. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kejutaan apa yang akan dihadirkan Oppo R9 nantinya.


Advertisement