Teaser Huawei Mate 9 Tunjukan Dual Kamera 20MP + Kirin 960


Detekno.com – Generasi terbaru dari Huawei Mate atau lebih tepatnya Huawei Mate 9 kini menunjukan spesifikasi lebih jelas pada sebuah teaser. Dilansir dari laman GSMarena, dan bisa sobat cek langsung pada gambar dibawah ini, dual setup kamera melengkapi bagian fotografi pada diri Mate 9, ukuran lensa yang digunakan olehnya juga terbilang ekstra besar, karena sudah mencapai 20 MP. Disamping itu pula, info terakhir mengatakan kalau kamera yang dibawanya tersebut bakal disertifikasi oleh Leica.

Jadi nantinya sobat deteknokers sebagai pengguna, tak perlu ragukan lagi akan kemampuannya soal jepret foto ataupun rekam video. Pasalnya berkaca akan pengalaman sebelumnya pada Huawei P9, kedua hasil fotografi tersebut terlihat sangat jernih serta memiliki tingkat ketajaman warna tinggi, yang membuat para penggunanya tak henti-hentinya berdecak kagum oleh apa yang bisa di lakukan oleh P9, dan itu nantinya bisa kembali di temui pada generasi huawei mate yang terbaru ini.

Teaser Huawei Mate 9 | Sumber : Weibo

Teaser Huawei Mate 9 | Sumber : Weibo

Sementara itu, spesifikasi lain yang disebutkan pada gambar di atas, yakni sebuah chipset yang akan memperkuat bagian dapur pacu, dan itu adalah Kirin 960. Mantapnya lagi, RAM 6GB juga turut serta melengkapinya. Dengan perpaduan kommponen inti sedemikian, tentunya akan menjadi satu hal mudah bagi huawei Mate 9 untuk dapat jalankan multitasking maupun memainkan game-game berbobot masa kini bebas kendala. Terlebih sistem operasi yang mendukungnya adalah Android v7.0 (Nougat) + Emotion UI 5.0.

Membuat performa, kinerja dan tampilan antar muka pada huawei Mate 9 lebih maksimal. Kemudian untuk mengoptimalkan keamanan data para pengguna yang berada didalam smartphone ini, fingerprint sensor ditanamkan oleh Huawei pada bagian belakang, yang bertempat persis dibawah kamera utama. Alhasil, selain hasil foto yang di jamin terlihar jernih berkat dual setup kamera Leica pada dirinya, RAM besar (6GB) yang turut melengkapi bagian dapur pacu, memungkinkan setiap pengguna untuk bisa melakukan multitasking secara lancar.

Begitu pula pada saat menjalankan game-game 3D terkini, Huawei Mate 9 bisa menampilkam grafis 3D diatas layar dengan ketajaman warna tinggi, dan memberikan rentan waktu pemakaian lebih lama terhadap para penggunanya berkat bateraiberkapasitas ekstra besar yang di tanamkan olehnya terhadap huawei Mate 9. Sedangkan untuk bagian lain, selengkapnya dapat anda ketahui hanya di laman berita Detekno.


Advertisement