Teaser Huawei Mate 8 Akan Diungkap 26 November

Detekno.com – Huawei yang diketahui telah menyebarkan undangan ke sejumlah pihak untuk mengikuti acara perilisan Chipset Kirin 950 pada 5 November mendatang, terus menjadi pembicaraan yang cukup hangat karena disebutkan juga pada saat bersamaan Huawei akan merilis Huawei Mate 8 sebagai smartphone terbarunya dengan spekuliasi untuk saat ini yang di Infromasikan juga akan menjadi ponsel pertama dengan penggunaan chipset tersebut.

Dan bila benar demikian, maka sudah jelas dalam acara yang sebentar lagi akan di selenggarakan Huawei juga bersiap untuk menunjukan kehebatannya dalam merancang sebuah smartphone dengan kualitas dan kuantitas yang super keren dengan di benamkannya pula beragam spesifiaksi mempuni yang dapat membuat kinerja dan performa yang di hasilkan cukup memuaskan bagi setiap pengguna nantinya.

Teaser Huawei Mate 8 Akan Diumumkan 26 November

Teaser Huawei Mate 8 Akan Diumumkan 26 November (Foto : Phonearena)

Sayangnya dikutip detekno.com dari laman Phonearena (01/11/2015) kabar perilisan Huawei Mate 8 yang akan di selenggarakan bersama dengan perilisan Chipset Kirin 950 tersebut tak akan terjadi karena diketahui baru-baru ini Teaser yang menegaskan bahwa Huawei Mate 8 akan di rilis pada tanggal 26 November mendatang. Hal ini jelas menandakan bawah kabar yang selama ini beredar tak seperti yang kita harapkan bersama.

Menariknya dari kutipan yang kami ambil, di sebutkan pula bahwa terdapat bocoran dua gambar atau foto yang menunjukan dari bentuk dan bagian Huawei Mate 8 yang di ketahui berasal dari seorang karyawan Foxconn ketika sedang dirakit. Dua gambar tersebut dengan jelas memperlihatkan bingkai logam dari handset Huawei Mate 8 dan menunjukan tempat slot Sim Card yang diketahui selama ini akan memiliki fungsi dual sim serta microSD card.

Dengan demikain sudah bisa di pastikan bahwa smartphone terbaru dari Huawei yaitu Huawei Mate 8 tak akan di rilis secara bersamaan dengan perlilisan Chipset Kirin 950. Sebagai tambahan saja, ponsel terbaru ini disebut akan memiliki Ram sebesar 3GB atau 4GB serta diketahui pula akan menawarkan lensa kamera 21 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan dengan tambahan baterai sebesar 4000 mAh.

Detail Bagian Huawei Mate 8

Detail Bagian Huawei Mate 8

Disamping itu, pada kabar sebelumnya juga di informasikan bahwa, Huawei Mate 8 akan memiliki dapur grafis berupa GPU Mali T-880 yang mana chipset tersebut akan menjadikan grafis pada ponsel ini akan cukup memuaskan. Tak sampai disitu saja, Huawei Mate 8 juga diketahui akan menggunakan akses jaringan 4G LTE Cat 10 yang dapat memuaskan setiap pengguna dalam urusan internet. Nah benar tidaknya kabar terbaru ini, kita tunggu saja selengkapnya pada tanggal 26 November mendatang.


Advertisement