TCL Tunjukan Video Singkat BlackBerry Mercury ?

Detekno.com – BlackBerry Mercury, tentunya sobat deteknokers tau akan nama itu, yang mana kabar terakhir menyebutkan bahwa serie smartphone satu ini bakal hadir dengan papan tombol fisik dibawah layar. Adanya hal demikian tentunya tidak lain untuk mempertahankan ciri khas dari BB, yang memang dari dari awal kali rilis, hadirkan desain demikian. Dan dalam sebuah video yang di unggah oleh Steve Cistulli, merupakan salah satu orang penting di TCL Communication.

Lebih tepatnya dirinya adalah persiden sekaligus sebagai general manager TCL, kita ketahui bersama dalam beberapa produksi terakhir, BlackBerry melakukan kerja sama dengan TCL, dan itu berarti soal video yang bisa anda lihat dibawah ini, memiliki tingkat kebenaran yang begitu tinggi. Apalagi ditambah, pengalaman blackberry dalam menciptakan smartphone Qwerty di generasi sebelumnya, dirinya membuat desain yang cukup ektrim, karena menempatkan tombol QWERTY berukuran ekstra pada BB Q30 miliknya.

Sehingga dari video dan penyataan sebelumnya, dimunkinkan BlackBerry memang benar-benar akan mengusung tampilan seperti itu. Sementara itu di sisi lain, spesifikasi terakhir mengungkapkan, selain membawa keunikan pada bagian papan tombol, BlackBerry Mercury di sebut-sebut bakal usung chipset high-end berupa Qualcomm Snapdragon 821, yang di jalankan pada arsitektur terbaru yaitu Kryo, kemudian mengenai clock speed sendiri terbilang lebih tinggi jika di bandingkan dengan pendahulunya.

Namun kabar lain mengatakan, smartphone terbaru BlackBerry ini gunakan chipset kelas menengah dari Qualcomm, tidak lain Snapdragon 625 SoC. Kedua pernyataan tersebut pastilah berbeda, tetapi kita menyadari memang belum ada pernyataan resmi dari pihak BB sendiri, yang jelas dan sangat wajib, BB harus bisa memberikan yang terbaik terhadap para pengguna nantinya melalui smartphone terbarunya, agar dirinya mampu bersaing dengan para kompetitornya, yang semakin kesini tak terhitung jumlahnya.

Adapun spesifikasi sementara lainnya, sektor depan dikatakan bakal di isinya dengan panel layar seluas 4.5 inch resolusi tinggi, kemudian baterai berukuran besar terpasang pada bagian penopang daya, meski belum diketahui akan kapasitas resminya, tapi dimungkinkan baterai tersebut dapat bertahan selama 2 hari pemakaian penuh. Lalu lebih pastinya lagi mengenai yang terbaru dari BlackBerry ini, selengkapnya bisa sobat dapatkan hanya di Detekno.


Advertisement