Tanggal Rilis Samsung Galaxy C Series Akhirnya Terkuak

Banner

Detekno.com – Samsung Galaxy C Series terbaru akan sebentar lagi diperkenalkan Samsung. Setelah pihak Samsung diketahui sudah menyebarkan sejumlah undangan kepada para awak media di China. Samsung Galaxy C5 bisa dipastikan akan diperkenalkan pada acara tersebut sebagai Smartphone kelas atas terbaru dari Samsung. Smartphone ini memang menawarkan sejumlah spesifikasi menggiurkan untuk kita tunggu-tunggu.

Tanggal rilis Samsung Galaxy C Series secara tepatnya pada tanggal 26 Mei 2016. Dan akan diselenggarakan di China. Namun seperti dilansir Time Of India belum bisa dipastikan apakah Samsung Galaxy C7 juga akan turut diperkenalkan oleh Samsung di acara tersebut. Semoga saja Galaxy C7 juga akan diperkenalkan di acara tersebut sehingga kita bisa membandingkan antara kedua spesifikasi Samsung Galaxy C Series yang sudah resmi diperkenalkan.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy C Series Akhirnya Terkuak

Tanggal Rilis Samsung Galaxy C Series Akhirnya Terkuak

Sebelumnya kami juga sudah mengabarkan bahwa Samsung Galaxy C5 sudah masuk ke badan sertifikasi TENAA. Samsung Galaxy C5 dikabarkan akan mengusung desain unibodi dengan warna Gold dan Silver. Dapur pacunya akan memakai Qualcomm Snapdragon 617 dan memiliki RAM berkapasitas 4 GB. Yang tentunya akan membuat nyaman para penggunanya saat menggunakan Smartphone tersebut untuk berselancar di dunia maya dan bermain game.

Untuk bagian kapasitas penyimpananya, pihak Samsung akan memberikan dua pilihan yakni Samsung Galaxy C5 32 GB dan Samsung Galaxy C5 64 GB. Kedua nya sama-sama dibekali dukungan slot microsd berkapasitas 128 GB.Yang jelas dirinya akan membawa desain yang ramah ditangan karena hanya memiliki ketebalan 6.7 mm dan hanya memiliki berat total 153 gram saja.

Untuk soal layarnya, Samsung Galaxy C Series 5 ini akan membawa layar beresolusi Full HD  berukuran 5.2 Inches. Dan akan memakai layar AMOLED yang akan mampu menyuguhkan gambar yang tajam dan jernih. HP Samsung Galaxy C Series ini ditengarai akan memakai OS Android Marshmallow dan membawa dual kamera yang untuk bagian kamera belakangnya mendukung lensa 16 MP berfitur LED Flash dan untuk bagian kamera depannya membawa lensa 8 MP yang cocok untuk video call.

Untuk kapasitas baterainya sendiri 2600 mAh, tapi sayang untuk fitur baterainya belum bisa dipastikan apakah ia support fast charging atau tidak. Sehingga untuk konfirmasi hal tersebut kita perlu menunggu tangagl 26 Mei sebagai tanggal rilis Samsung Galaxy C5 dan semoga saja acara tersebut juga akan memperkenalkan Samsung Galaxy C7 yang saat ini masih menjadi misteri.


Advertisement