Tanggal Pre Order Oppo F1 di Indonesia

Detekno.com – Setelah muncul berita bahwa Oppo F1 sudah masuk ke Dirjen SDPPI Indonesia, kini kabar tanggal Pre Order Oppo F1 di Indonesia sudah ketahuan. Situs E-commerce ternama di Indonesia yakni Blibli.com menjadi tempat pertama pre order Oppo F1 di Indonesia.

Berbagai penawaran menarik ditawarkan oleh Oppo Indonesia dan Blibli.com untuk menarik perhatian banyak orang. Diantaranya adalah Program Cicilan 0% sampai 24 Bulan dengan menggunakan kartu kredit dan bonus aksesoris ekslusif untuk yang melakukan pre order Oppo F1 pertama di Indonesia.

Pre Order Oppo F1 Indonesia

Pre Order Oppo F1 Indonesia

Dihalaman blibli.com terlihat bahwa halaman tersebut memperlihatkan Pre Order Oppo F1 sudah bisa dilakukan dari tanggal 3 sampai dengan 8 Februari 2016. Berarti 1 minggu lagi sobat sudah bisa membeli Oppo F1 secara resmi di Indonesia dan mendapatkan bonus aksesoris eklusif dari program pre order ini.

Sayangnya dari halaman tersebut tidak tertera berapa harga Oppo F1 pada masa pre order. Tapi dari rumor sebelumnya mengatakan bahwa harga Oppo F1 mencapai 4 jutaan. Harga yang terbilang cukup pas untuk sebuah Smartphone seri F pertama dari Oppo.

Seri Oppo F1 ini memiliki kelebihan disektor tampilan yang premium dan kamera yang beresolusi tinggi.Ia memakai bodi bermaterial metal dan layar berdesain 2.5D Arc Screen. Layarnya berukuran 5.0 Inches beresolusi Full HD dan sudah memiliki layar pelindung Gorilla Glass 4.

Selain itu ia juga support jaringan 4G dan Dual SIM, sayangnya tidak ada konektivitas NFC atau Infrared pada Oppo F1. Spek kamera Oppo F1 untuk bagian belakang adalah lensa beresolusi 13 MP memiliki aperture f/2.2 yang membuat kualitas foto terlihat lebih tajam, memiliki fitur phase detection autofocus yang juga dimiliki oleh Smartphone Xiaomi Mi 4c yang sebelumnya sudah kami review, dan mendukung video beresolusi Full HD.

Untuk kamera depannya terlihat mewah karena memiliki lensa beresolusi 8 MP dan aperture f/2.0. Buat yang suka selfie atau video call maka HP Oppo F1 ini pantas untuk dimiliki. Fitur menarik dari kamera depannya ada screen flash, dimana layar Oppo F1 bisa dijadikan lampu untuk digunakaan saat selfie di kondisi kurang cahaya. “Oppo F1” memang dibekali spesifikasi yang cukup pas untuk memenuhi semua kebutuhan baik fotografi, style, browsing ataupun video call.


Advertisement