Tampilan Xiaomi Mi Band 2 Yang Asli Telah Muncul

Detekno.com – Tahun 2015 Xiaomi memperbarui lini Smartwatch mereka dengan merilis Xiaomi Mi Band 1S dengan peningkatan tambahan sensor detak jantung. Dan saat ini perusahaan asal China tersebut sedang mempersiapkan sebuah Smartwatch terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Band 2.

Tampilan Xiaomi Mi Band 2 yang terkuak memperlihatkan bahwa model ini memiliki desain yang sama seperti generasi sebelumnya. Yang mana strapnya bisa dilepas dan tentunya bisa diganti-ganti sesuai dengan keinginan sobat deteknokers. Disini kita mengharapkan Xiaomi bisa memberikan pilihan warna dan model strap yang banyak yang penuh warna sehingga kesan stylish masih didapat di Smartwatch yang akan dibanderol dengan harga murah tersebut.

Tampilan Xiaomi Mi Band 2 Yang Asli Telah Muncul

Tampilan Xiaomi Mi Band 2 Yang Asli Telah Muncul

Di dalam gambar yang terkuak tersebut juga diketahui layar dari Xiaomi Mi Band 2 memunculkan tampilan informasi yang sedikit hanya tampilan baterai dan jam. Dilansir dari halaman Gizmochina, Besar kemungkinan tampilan Xiaomi Mi Band 2 ini sudah masuk ke tahap final dan seperti biasa Smarwatch tersebut akan terhubung dengan Smartphone lewat aplikasi Mi Fit yang sudah ada di Play Store.

Tanggal 10 Mei 2016 akan menjadi tanggal perilisan Xiaomi Mi Band 2 di China dan kabarnya Xiaomi tidak hanya memperkenalkan Smartwatch tersebut saja namun mereka juga dikabarkan akan memperkenalkan Xiaomi Max yang rumornya akan menjadi Phablet Android Xiaomi terbesar yang ada dipasaran saat ini.

Bicara soal harga Xiaomi Mi Band 2 harapannya tidak akan jauh berbeda dengan versi pendahulunya. Mungkin harganya akan sekitar 99 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 200 ribuan. Harga yang terbilang murah untuk sebuah wearable device dari Xiaomi yang terbaru.

Untuk fiturnya sendiri besar kemungkinan Xiaomi akan tetap focus terhadap fitur kesehatan dan tidak akan meninggalkan sensor detak jantung yang sudah ada pada versi Xiaomi Mi Band 1S. Walau memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi Band yang dulu, kita mengharapkan disini Xiaomi bisa memberikan kejutan yang menarik saat acara perilisan Xiaomi Mi Band 2.

Indonesia sendiri mungkin akan kedatangan Smartwatch Xiaomi ini secara resmi, mengingat Xiaomi Indonesia juga telah merilis Xiaomi Mi Band generasi pertama di Indonesia dan terbilang cukup banyak peminat untuk jam tangan pintar ini. Namun untuk tanggalnya belum bisa dipastikan begitu juga dengan harga Xiaomi Mi Band 2 dipasar Indonesia nantinya.


Advertisement