Tampilan Premium, LG G4 Pro Di Dukung Layar 5.8 Inch QHD

Detekno.com – LG kembali dikabarkan bakal merilis produk terbarunya, seperti dilansir dari laman Phonearena, untuk kali ini LG tidak akan main-main mengenai spesifikasi yang akan dibekalkan pada smartphonenya, karena ini adalah perangkat super premium / flagship, dimana hal itu dijelaskan oleh salah satu direktur dari LG, yang menyatakan bahwa dirinya akan membuat sesuatu yang baru, yang lebih dari biasanya, yang mana akan terdapat fitur menarik fdan teknologi yang digunakan.

Dan untuk produk terbaru yang dimaksud merupakan generasi terbaru dari LG G4, yang dinamainya sebagai LG G 4 Pro. Smartphone ini nantinya akan di lengkapi fitur keren, yang dapat memanjakan penggunanya dalam beraktiftas sehari-hari. Selain fitur, teknologi yang digunakan juga terbilang lebih tinggi dibanding pendahulunya, di sini LG G4 Pro akan menggunakan panel layar dengan bentang 5.8 inch, yang memiliki fitur IPS berkekuatan QHD, dengan demikian layar bakal terlihat tajam dan jernih.

LG G4 Pro | Sumber : Phonearena, gforgames

LG G4 Pro | Sumber : Phonearena, gforgames

Tentunya bukan hanya itu saja, smartphone, atau lebih tepatnya di sebut sebagai phablet, karena layar yang dibekalkan kepadanya memiliki bentang seluas 5.8 inch, berfitur IPS dan berkemampuan 1440 x 2560 pixels ataui bisa disetarakan resolusi QHD, yang dengan ini, pengguna akan lebih menikmati layar dengan kualitas yang lebih tajam dan bening, yang bisa pengguna gunakan untuk memutar film resolusi tertinggi secara maksimal, dan cocok untuk menjalankan game HD dengan detail jelas di atas layar.

Kemudian segi fotografi yang dimiliki olehnya cukup menarik dan berkelas, yang mana LG G4 Pro akan membeklai diri dengan penembak foto resolusi tinggi, dengan hasil lebih jelas di segala kondisi, sekalipun berada posisi minim cahaya seperti di malam hari atau di ruang gelap. Selanjutnya sisi dapur pacu, LG memperkuat sektor ini dengan RAM yang memiliki kemampuan rata-rata, dikarenakan LG G4 Pro menggunakan jenis DDR4 dengan ukuran yang amat besar sampai 4GB.

Lalu ada satu hal yang membuatnya pantas menyandang predikat sebagai phablet premium, yakni pada chipset yang di imbuhkan didalam dapur pacu, yang memiliki nama Snapdragon 820, sebuah chipset terbaru yang memiliki delapan inti processor, yang di gadang-gadang dapat memunculkan performa serta kinerja lebih sewaktu digunakan, sehingga dengan dipadukan ram berukuaran besar, LG G4 Pro sangat mampu menyuguhkan fungsionalitas tinggi dan performa lebih unggul.

Akan tetapi penggunaan chipset tersebut belum bisa dipastikan, karena seperti informasi yang tertera pada laman informasi, masih ada kemungkinan jika LG G4 Pro akan menggunakan Snapdragon 810, namun soal dapur pacu tersebut masih dalam sebatas rumor, karena sampai pada saat ini hanya kaber tersebut yang beredar di lingkup LG, untuk lebih pastinya tentang LG G4 Pro, sobat deteknokers bisa dapatkan informasi terbaru selanjutnya dari LG G4 Pro pada kolom Berita di Detekno.


Advertisement