Tampang Terbaru LG V20 Tunjukan Detail Desain Lebih Jelas


Detekno.com – Buat sobat deteknokers yang sedang lagi nungguin flagship terbaru dari LG, nih ada obat penasaran terbaru dari phonearena, seperti apa yang sobat lihat dibawah ini, tampak jelas akan tampilan atau desain luar dari LG V20. Berbeda dari sebelumnya, kini nampak lebih jelas kalau ponsel terbaru garapan LG ini menunjukan desain bertektur pada bagian belakang, kemungkinan hal tersebut sengaja dilakukan oleh pihak LG sendiri untuk memberikan kenyamanan secara lebih terhadap para penggunanya.

Disamping itu, adanya bagian tersebut pula, dipastikan smartphone ini terasa makin keset sewaktu ditangan, sehingga saat tangan basah atau berkeringat karena terlalu lama memakai smartphone, tidak membuatnya licin saat berada di tangan. Adapun bagian lain, terlihat jelas kalau bagian belakang didukung dengan dual setup kamera lengkap bersama dengan dual LED Flash di sebelah kanan, yang akan sangat membantu pencahyaan saat waktu pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya.

Tampilan Desain Terbaru LG V20 | Sumber : Phonearena

Tampilan Desain Terbaru LG V20 | Sumber : Phonearena

Sedangkan bagian lain, yang kini terlihat, ada fingerprint sensor tepat dibawah bagian kamera utama, untuk mengoptimalkan keamanan data yang ada didalam smartphone. Selanjutnya, hal menarik lainnya yang terdapat pada LG V20, kabar terakhir mengatakan bahwa LG telah meningkatkan fitur audio yang ada menjadi jauh lebih mantap ketimbang pendahulunya, dikarenakan LG sendiri gunakan chipset 23-Bit Quad DAC. Lalu waktu perilisan pertama, flagship yang satu ini akan hadir pada taanggal 6 september nanti di San Francisco.

Sementara itu, bagian lain yang terdapat pada LG V20, sementara ini masih bertahan dengan info terakhir yang kami katakan sebelumnya, yang jelas pada bagian layar menggunakan ukuran 5,5 inch resolusi 1440 x2560 pixel atau setara Quad-HD untuk layar utama, dan dilengkapi pula dengan layar sekunder sebagai tempat menampilkan berbagai notifikasi dari aplikasi yang ada pada smartphone. Lalu sistem operasi, Android Nougat dikatakan bakal menjadi dasar dari semua sistem yang ada pada dirinya.

Jadi dengan adanya hal demikian, bukan hanya tampilan antarmuka saja yang nantinya bisa terlihat lebih menarik ketimbang pendahulunya, akan tetapi, dengan OS tersebut pula, dapat mengoptimalkan kinerja serta performa yang ada menjadi jauh lebih baik. Chipset yang digunakan juga tidak nanggung, pasalnya LG sudah terapkan Snapdragon 820 dengan empat inti prosesor berkecepatan 2.2 GHz, berikut dengan pengolah grafis berupa Adreno 530, dan RAM sebesar 4GB, yang bila semua itu dipadukan, dipastikan dapat membuat lancar berbagai aktifitas diatas layar.


Advertisement