Tampak Nyata Gionee Elife S6 Mirip iPhone 6

Banner

Detekno.com – Kali ini bukan lagi kabar burung atau perkiraan, tapi sudah dalam wujud nyata sebuah smartphone yang di usung oleh Gionee dengan nama Elife S6. Seperti dilansir dari laman GSMarena, Gionee Elife S6 begitu mirip dengan varian Gionee S6 Plus yang baru-baru ini melenggang bebas di pasar smartphone India. Tapi itu hanyalah desain luar saja, sedangkan untuk material dan komposisi ruang pacu ada perbedaan yang cukup mencolok.

Hal itu dikarenakan untuk body yang membalutnya bukan lagi menggunakan marterial plastik, melainkan Gionee sendiri menggunakan logam sebagai material utama, yang dibentuk secara elegan, sehingga para penikmat teknologi akan merasakan sensasi berbeda ketika menjadikan Gionee Elife S6 sebagai patner dalam segala aktifitas yang di lalui sehari-hari, dan yang pasti oleh karena material yang digunakan tersebut, membuat smartphone ini terkesan elegan dan berkelas.

Desain Gionee Elife S6 | Sumber : GSMarena, techgadgetsz

Desain Gionee Elife S6 | Sumber : GSMarena, techgadgetsz

Dan menurut laman informasi yang kami dapatkan, sebuah foto dari Gionee Elife S6 telah berhasil didapatkan dalam sebuah acara di china, dan bila kita lihat lebih mendekat, sekilas smartphone ini hampir mirip dengan perangkat ponsel cerdas yang diproduksi oleh Apple, yang mana hal itu dikarenakan pada bagian belakang atau back cover terdapat list chrome yang melintas di bawah lensa kamera utama, mulai dari ujung kanan hingga ujung bagian kiri, dan untuk lebih jelasnya sobat deteknokers bisa cek langsung pada gambar di atas.

Tak hanya desain saja yang tertangkap tangan, tetapi juga pada bagian spesifikasi berhasil di ambil gambarnya, dan disitu menerangkan kalau Gionee Elife S6 yang baru akan diluncurkan secara resmi pada 16 November nanti, atau tepatnya hari senin (minggu depan). Smartphone terbaru dari Gionee ini menyuguhkan perpaduan antara penyimpanan internal dengan besaran 32 GB dan RAM berukuran 3GB, dimana dengan sspesifikasi seperti itu memungkinkan pengguna untuk menjalankan multitasking secara lancar, serta menyimpan aplikasi dan game dalam jumlah banyak.

Akan tetapi spesifikasi yang terlihat pada layar Gionee Elife S6 berbeda dengan apa yang diterangkan oleh TENAA pekan lalu, yang menyatakan bawah Gionee Elife S6 memiliki RAM 2GB dan Internal 16 GB. kox beda ya ?, hal itu tentunya membuat kami menyimpulkan, kemungkinan Gionee Elife S6 akan datang dalam dua versi, yang mana dibedakan atas ukuran RAM dan penyimpanan, tapi tidak menutup kemungkinan juga, ukuran serta spesifikasi yang ada pada bagian layar juga akan berbeda.

Lantas menyingkap spesifikasi Gionee Elife S6, dirinya bakal membawa panel layar AMOLED dengan bentang 5,5 inch, yang dapat menampilkan visual gambar hingga kualitas 720p, atau setara dengan HD. Kemudian untuk melengkapi tampilan layar jernih yang dibawanya, dirinya juga menjadikan OS Android v5.1 aka Lollipop sebagai dasar sistem UI khas miliknya. Sedangkan pada spesifikasi ruang pacu lainnya, selain mengandalkan spesifikasi yang kami ceritakan diatas tadi berdasar gambar yang didapatkan.

Spesifikasi Gionee Elife S6 | Sumber : GSMarena, techgadgetsz

Spesifikasi Gionee Elife S6 | Sumber : GSMarena, techgadgetsz

Gionee akan kembali memadukannya dengan komponen hardware, khusunys processor yang membawaih delapan core processor berkecepatan 1,3 GHz. Lalu pada bagian konektifitas, didapati fitur koneksi 4G LTE, yang dapat menghantarkan sobat kedalam dunia maya berkecepatan tinggi. Sementara untuk banderol, harga dasr dari Gionee Elife S6 mulai di lepas mulai dari $282 atau berkisar Rp.3,8 jutaan jika $1 = Rp.13.600,-, dan untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dan mendetail lagi, sobat bisa kunjungi laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement