Tampak Nyata, Begini Tampilan Smartphone Cubot H2

Banner

Detekno.com – Diakhir bulan Februari 2016 lalu, kita mendengar bahwa Smartphone Cubot H2 akan datang menjadi perangkat ponsel yang menawarkan Ram 3GB dan juga Baterai berkapasitas 5000 mAh yang tentunya membuat handset ini akan cukup populer dikelasnya karena memiliki dukungan spesifikasi yang bisa diandalkan. Dan setelah beredarnya kabar tersebut kini dilansir dari halaman gizchina.com beberpa gambar nyata dari Cubot H2 pun mulai beredar.

Tampak Depan Smartphone Cubot H2

Tampak Depan Smartphone Cubot H2

Dalam beberapa gambar nyata yang di upload pada halaman tersebut terlihat bahwa smartphone ini benar-benar terlihat mewah dan juga elegan dengan list atas yang terlihat cukup kecil yang di hiasi dengan lensa kamera 5 MP speaker telepon dan juga sensor proximity sedangkan di bagian bawah, terlihat jelas adanya tombol back, home dan juga recent yang siap membuat pengoperasian ponsel ini cukup mudah. Dalam warta yang tertulis bahkan di jelaskan ponssel ini memiliki ketebalan 9.1 mm.

Jika di lihat lebih detail smartphone Cubot H2 pada sisi depan, terlihat jelas bahwa layar berukuran 5.5 inci siap membuat setiap pengguna merasa nyaman apalagi pada sisi sampingnya terlihat seperti mengusung fitur 2.5D yang membuatnya tampal sedikit melengkung. Layar yang di usungnya sendiri memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels yang siap memberikan kenyamanan saat sobat mengoperasikan ponsel ini dalam berbagai aktifitas.

Yang menariknya smartphone Cubot H2 ini juga di tenagai dengan jajaran spesifikasi yang bisa di andalkan dimana seperti kabar sebelumnya di jelaskan bahwa smartphone ini memiliki chipset Mediatek MT6735A dengan mengusung prosesor Quad Core dengan membawa prosesor berkecepatan Quad Core. Yang lebih hebatnya, ponsel ini juga menawarkan Ram berkapasitas 3GB yang siap membuat setiap aplikasi dapat berjalan dengan sempurna dan lancar.

Tampak Belakang Hp Cubot H2

Tampak Belakang Hp Cubot H2

Bahkan tak tanggung-tanggung sebanding dengan Harga Cubot H2 yang kabarnya di bandrol seharga $160 atau bisa di setarakan dengan Rp 2 juta rupiah smartphone ini pun memiliki kapasitas internal memori seluas 16 GB daan lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang dan 5 MP diagian depan dengan tambahan adanya sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang juga di sebut akan menghiasi smartphone ini sebagai basis pengoperasiannya. Nah apakah sobat deteknokers tertarik dengan smartphone Cubot H2 ini dengan keunggulan baterai besarnya ??


Advertisement