Tak Mau Kalah, Apple Ikut Kembangkan Earphone Nirkabel


Detekno.com – Ketenaran Apple dalam industri ponsel memang sudah tak perlu kita ragukan lagi karena dari sekian banyak smartphone yang sudah mereka rilis hampir semuanya selalu mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari apple fans di manapun. Untuk itulah guna semakin memberikan rasa puasanya terhadap para pecita gadget buatanya, Apple dikabarkan sedang mengembangkan earphone nirkable miliknya.

Dilansir dari website Trustedreviews (2/10/2015), tak mau kahal dari beberpa vendor lainnya yang kini tengah ramai memamerkan satu per satu earphone berkualitasnya, produsen yang juga dikenal sebagai salah satu penyedia layanan audio dengan kualitas terbaik melalui beberpa divisinya seperti Apple Music, iTunes dan juga Beats Audio, juga sedang mencoba peruntunganya dengan menghadirkan merek “AirPods” sebagai earphonenya.

Rumor Mengenai Earphone AirPods Apple

Rumor Mengenai Earphone AirPods Apple (Foto : Trustedreviews )

Bukti kuat yang di miliki MacRumours menjadikan informasi yang kami dapatkan semakin kuat karena pengujian merek dagang bernama AirPods yang tengah diajukan Apple ini termasuk dalam bagian dari bisnis audio yang di miliki Apple. Hanya saja dari kabar tersebut tak di jelaskan secara rinci mengenai kepastian kapan Apple akan siap merilis dan memasarkan produk audionya ini ke pasar global.

Selain itu terkait dengan adanya rumor mengenai earphone nircable bernama AirPods tersebut, tertulis pula bahwa pengajuan merek dagang AirPods ini bukan semata-mata langsung dari Apple, melainkan oleh perusahaan bernama Entertainment in Flight, LLC yang merupakan sebuah perusahaan Delaware yang berbasis di Corporation Trust Centre.

Kemunculan informasi terkait rumor hadirnya AirPods ini juga lebih diperkuat dengan adanya ungkapan dari CEO Apple yaitu Tim Cook pada tahun 2014 lalu ketika secara resmi Apple mengakuisisi Beats Audio sebagai miliknya dengan mengatakan bawah kedepannya Apple juga akan menghadirkan sebuah produk audio dengan tingkat kualitas yang tinggi dan jauh lebih inovatif dari pada earphone pada umumnya.

Akan tetapi seperti kami sampikan diatas, Apple sekali lagi belum secara resmi mengatakan akan segera merilis dan meresmikan produk yang satu ini, sehingga belum di ketahui pula berapa bandrol harga yang akan di suguhkan untuk produk bernama AirPods yang satu ini. Yang jelas berbicara produk apple yang selama ini kita tahu, mereka selalu membandrolnya dengan harga yang cukup mahal, jadi bukan tak mungkin bila kedepannya harga AirPods ini juga akan cukup mahal.


Advertisement