TAG Heuer Connected Smartwatch Termahal Di Dunia, Laku Keras

Detekno.com – Smartwatch, perangkat jam tangan berteknologi tinggi yang didesain dengan fungsionalitas tinggi dan memiliki tingkat kemewahan tinggi. Namun meski demikian, tidak sedikit juga orang atau pecinta teknologi yang memburunya. Bahkan seperti dilansir dari laman phonearena, sebuah smartwatch yang memiliki julukan TAG Heuer Connected, dikatakan smartwatch paling mahal pada saat sekarang ini. Untuk bisa memilikinya paling tidak sobat deteknokers membutuhkan budget berkisar Rp.20,5 jutaan.

Hal itu dikarenakan oleh si produsen memberikan banderol terhadap perangkat satu ini diluar sana mencapai $1500, sangat mahal bukan ? yang mana harga tersebut mengalahkan harga smartwatch dari beberapa pabrikian, diantaranya Apple watch, Samsung S Gear dan buatan motorola yang sekarang lagi buming yakni Moto 360. Akan tetapi tampaknya harga mahal bukan menjadi satu pengaruh besar soal penjualan, karena perusahaan mencatatkan peningkitan signifikan dalam penjualannya.

TAG Heuer Connected | Sumber : Phonearena

TAG Heuer Connected | Sumber : Phonearena

Tercatat berhasil menjual hingga 100.000 unit TAG Heuer diseluruh dunia melalui anak cabang prusahaan dan pengecer, dan oleh karena penjualan yang sedmikian membuat perusahaan meningkatkan produksi dari yang tadinya hanya 1200 unit per minggu, meningkat menjadi 2000 unit. Sampai-sampai perusahaan tidak bisa memnuhi permintaan, hingga berkata kalau diriunya menangguhkan penjualan on-line hingga tahun depan, dan hanya memberikan prioritas untuk toko ritel fisik.

Bekaca akan kesuksesasannya tersebut, menjadikan CEO TAG Heuer bernama Jean-Claude Biver menyatakan perusahaan berencana untuk mengembangkan seluruh koleksi smartwatches model berbeda, bahan berbeda serta fitur berbeda yang lebih unggul dibanding sebelumnya, yang semua itu akan direalisasikan pada akhir tahun 2016 atau 2017 nanti. Tapi terlepas dari kesuksesannya, kita kembali lagi menyingkap spesidfikasi seperti apakah yang membuat penjualan dari TAG Heuer Connectedmeningkat tajam?

Ternyata TAG Heuer ini telah didukung processor dual core dengan nilai clock speed 1,6 GHz yang dipadukan bersama RAM 1GH dan internal 4GB, membuatnya bisa menjalankan berbagai aktifitas diatas layar tanpa ada kendala. Tak berhenti sampai disitu saja, TAG Heuer Connected juga dibentuk dari material dasar berbahan Titanium, Nah ini nih yang uat smartwatch satu ini dibanderol dengan harga selangit. Konektifitas yang dimilikinya pun terbilang lengkap.

Desain TAG Heuer Connected| Sumber : Phonearena

Desain TAG Heuer Connected| Sumber : Phonearena

Mulai dari Blutooth dan Wi-fi yang bisa dijadikan sebagai penghubung terhadap smartphone. Selanjutnya di bagian depan, tersemat layar touchscreen 1,5 inch berbahan safir plus crystal dengan resolusi 360 x 360, yang memungkinkan sobat untuk menggunakannya secara bebas tanpa takut tergores pada bagian layar. Bagaimana deteknokers ? berminatkah untuk memilikinya ?


Advertisement