Tablet Terbaru, ZTE K88 Terlihat Di GFXBench


Detekno.com – Tablet, yang kita ketahui ini merupakan perangkat dengan panel layar ekstra besar. Meski tak seramai smartphone, namun tablet juga memiliki kontribusi cukup tinggi dalam dunia teknologi. Tapi bila kita berbicara tablet, ada satu produsen yang tak perlu kita ragukan lagi kaulitasnya dalam menciptakan sebuah produk, yakni ZTE. Dilansir dari laman timesnews, ZTE tengah disibukan dengan tablet terbarunya yang bakal membawa sebutan nama sebagai ZTE K88.

Disebutkan pada halaman informasi yang kami dapat, perangkat tablet dengan kode nama K88 ini telah tercatat dalam dokumen di GFXBench. Seperti yang sobat dapat lihat dibawah ini, ada satu lembar dokumen lengkap dengan berbagai spesifikasi yang akan dibawa oleh tablet terbaru besutan ZTE ini. Mulai dari bagian paling depan yaitu Layar, di bagian ini sobat deteknokers disuguih panel layar dengan besar 9,4 inch. Kemampuan untuk menampilkan gambar diatas layar juga termasuk lumayan.

Tablet Terbaru ZTE K88 |Sumber : GFXBench

Tablet Terbaru ZTE K88 |Sumber : GFXBench

Karena melalui layar yang di usungnya, sobat deteknokers bisa melihat semua yang ada diatas layar dengan resolusi maksimal 1280 x 800 pixel. Selanjutnya pada sektor fotografi, layaknya tablet modern, akan disematkan dua lensa kamera dengan ukuran sama baik itu pada bagian depan maupun belakang, yang sama-sama membawa 5 Megapixel. hanya saja berbeda pada bagian utama atau belakang, di lini bagian ini telah ditambahkan LED Flash yang akan sangat membantu sobat untuk bisa hasilkan gambar terang pada kondisi minim cahaya.

Sedangkan untuk eksis setiap saat, juga sangat bisa dilakukan dari tablet dengan kode nama ZTE K88 ini. Dimana dari kamera depan yang dibawanya, sobat bisa tangkap foto dalam resolusi maksimal 2560 x 1920 pixel. Lalu untuk hasil rekam video menggunakan kamera depan, sobat dapat menampilkannya dalam resolusi 2048 x 1536 pixel. Sementara di bagian sensor, ZTE K88bakal lengkapi diri bersama accelerometer, compass, pedometer, dan light sensor.

Kemudian, di lini konektifitas tampak terlihat standard, yang diantaranya port microUSb v2.0, GPS, dan Wifi. Akan tetapi dibagian lain, belum dapat kami ketahui secara rinci, harapannya si tablet ZTE K88 ini lengkapi dirinya dengan akses koneksi internet 3G dan 4G LTE, agar nantinya para pengguna dapat berselancar didalam dunia maya tanpa tersendat ataupun buffering. Apalagi bila benar demikian, dengan layar berukuran besar yang dipadukan bersama fitur koneksi internet tersebut, tentunya bermain game online terasa lebih seru.

Ditambah lagi sektor dapur pacu yang mendukung akan game menjadi lancar dengan menggunakan chipset Snapdragon 615, yang memiliki delapan inti processor berkecepatan 1.5GHz, GPU Adreno 405 dan RAM sebesar 2GB. Kemungkinan besar dengan adanya semua itu, bermain game atau menjalankan multitasking terasa begitu lancar. Tak hanya itu saja, guna lebih mendukung dapur pacu yang di usungnya dapat bekerja secara maksimal, pihak ZTE memberikan bekal ruang simpan internal sebesar 16GB dan sistem operasi menggunakan Android v6.0.1 (Marshmallow).


Advertisement