Tablet Terbaru, Spesifikasi HTC Desire T7 Versi GFXBench


Detekno.com – Sibuk dengan smartphone terbarunya bukan dijadikannya sebagai alasan untuk tidak mengembangkan perangkat terbaru dalam bentuk berbeda. Sebut saja HTC, merek dagang satu ini memiliki sejuta inovasi yang terus dikembangkan dari waktu ke waktu. Sampai dengan pada saat sekarang ini seperti dilansir dari laman timesnews

Spesifikasi HTC Desire T7 | Sumber : Timesnews

Spesifikasi HTC Desire T7 | Sumber : Timesnews

, tablet terbaru telah terdaftar pada beranda miliknya, yang mana untuk produk tersebut memiliki model nama HTC IV5001-A.

Adanya kode nama tersebut disebut-sebut sebagai tablet terbaru yang juga di sebut HTC Desire T7. Apa yang dimilikinya dijelaskan lebih jauh pada alat uji GFXBench, menyatakan bahwa tablet satu ini dibekali spesifikasi yang bisa dikatakan sebagai tablet low end. Hal itu dikarenakan pada sektor dapur pacu hanya diperkuat chipset dari Spreadtrum SC8830, yang mana bila berkaca pada perangkat ponsel yang dibuat oleh samsung, dia menggunakaannya pada produk low miliknya.

Meski demikian untuk performa terbilang lumayan, adanya chipset tersebut membawa empat core processor berkecepatan 1.3 GHz yang menggunakan arsitektur 32 Bit, dan menjadikan ARM Mali-400MP2 (Dual-core) pada bagian GPU, dengan kemampuan grafis cukup mengagumkan dikelasnya. Apalagi bersamaan akan hal itu, HTC menambahkan RAM berukuran 1 GB, yang bila semua itu dijalankan, memungkinkan sobat deteknokers bisa menjalankan banyak model aplikasi secara lancar.

Selanjutnya pada sektor ruang simpan internal. Diatas memang tertulis 13 GB, tapi untuk kapasitas ruang asli yang sebenarnya memiliki luas 16GB, karena pada sistem akan memakan bebera bagian pada penyimpanan, dan dari apa yang dilihat diatas memiliki arti, kalau sistem HTC Desire T7 memakan kurang lebih 3GB. Tapi pada eksternal memory, tidak disebutkan ataupun di cantumkan pada bagian tabel, bisa jadi hanya akan menggunakan ekternal memory.

Sedangkan sistem operasi yang digunakan olehnya, HTC memepercayakannya terhadap OS Android v5.0 (Lollipop) yang dijadikannya dasar berjalannya sistem UI khas dari HTC. Adapun pada sketor konektifitas, HTC Desire T7 didapati membawa GPS, Blutooth, Wi-Fi dan NFC di sektor nirkabel, yang bisa sobat jadikan sebagai media transfer data tanpa harus menggunakan kabel, sehingga tidak perlu ribet lagi ketika harus memindai data pada perangkat lainnya.

Sajian gambar di atas layar HTC Desire T7 sudah bisa dibilang lumayan, terlebih di bagian paling depan pada sebuah tablet ini dilengkapi akan adanya panel layar 6,9 inch, yang mampu untuk menampilkan gambar dalam resolusi 720 x 1280 pixel atau setara HD, dan bila mengikuti tablet spesifikasi yang ada, layar tablet terbaru dari HTC telah support multitouch gesture, yang akan mempermudah serta mempercepat navigasi maupun gerak di atas layar.

Kemudian pada sensor lainnya, ada accelerometer, compas, lightsensor, dan proximity. Lanjut pada sektor fotografi, dua kamera dengan resolusi tinggi menemani tablet terbaru dari HTC ini. Mulai dari bagian depan yang membenamkan lensa kamera 5 MP dengan kemampuan menampilkan resolusi gambar maksimal hingga 2592 x 1952 pixel, dimana dari hasil demikian bisa di artikan kamera depan HTC Desire T7 sangat pas untuk deteknokers yang tak pernah mau meninggalkan setiap momen indah yang ada.

Lalu di bagia utama, sama halnya dengan kamera depan, di bagian ini dilengkapi lensa kamera dengan ukuran sama. Dan perlu sobat deteknokers ketahui, kedua kamera HTC Desire T7 bisa sobat andalkan untuk aktifitas rekam video dengan hasil kualitas 1080p. Sedangkan spesfikasi lain, belum bisa kami sebutkan secara lengkap, tapi bila nantinya keluar spesifikasi yang lebih detail, kami akan langsung melakukan update, dan bisa sobat dapatkan pada laman berita hanya Di Detekno.


Advertisement