Tablet Terbaru (New Asus ZenPad), Asus P008 Terlihat Di GFXBench

Banner

Detekno.com – Setelah merilis Asus Live dalam kategori smartphone, sekarang seperti dilansir dari laman timesnews, Asus dikabarkan tengah merancang tablet terbarunya, atau yang biasa di sebut sebagai Asus ZenPad. Menurutlaman informasi yang kami dapat, mengatan kalau talet terbarunya yang memiliki kode nama Asus P008 merupakan generasi penerus dari tablet sebelumnya, yang dibekali dengan spesifikasi tergolong mumpuni dikelasnya, yang dapat membius para pengguna untuk beralih dari apa yang dimilikinya dan menggantinya dengan tablet satu ini.

Hal itu dikarenakan, yang seperti sobat lihat sendiri pada tabel spesifikasi dibawah ini, yang di dapat dari GFXBench. Asus P008 membekali diri dengan panel layar cukup luas 7,9 inch yang memiliki resolusi terbilang tinggi yakni 2048 x 1536, yang bisa membuat seluruh konten multimedia didalamnya dapat terlihat lebih jelas dan tajam. Sehingga denga demikian, memutar film ataupun bermain game di atas layar yang di usung oleh Asus P008 terkesan lebih memuaskan, dan bisa buat orang ketagihan untuk tetap berada didepan layar tablet terbaru dari Asus.

Spesifikasi Tablet Asus P008 | Sumber : Timesnews, GFXBench

Spesifikasi Tablet Asus P008 | Sumber : Timesnews, GFXBench

Menariknya lagi, pada sektor dapur pacu, dijelaskan Asus P008 di berikan bekal berupa chipset serie terbaru dari Qualcomm serie snapdragon 650 (MSM8956) dengan hexa core processor yang dijalankan pada arsitektur 64 Bit dan mengandalkan Adreno 510 pada GPU serta didukung penuh oleh RAM 2GB, yang akan memastikan sobat deteknokers nantinya bisa memainkan banyak macam game 3D terkini dan terbaru tanpa ada kendala, baik itu tersendat ataupun Lag. dan kemungkinan bakal tersendat itu kecil, asalkan game yang sobat mainkan tersebut support dengan sistem yang ada.

Penyimpanan yang tawarkan olehnya pun tergolong besar, pasalnya sobat diberi kesempatan untuk menyimpan fiel dalam jumlah banyak hingga batas maksimal 16GB. Tapi sayangnya belum diketahui apakah bakal di lengkapi eksternal memory atau tidak. Sedangkan pada operating sistem, Asus mempercayakan terhadap OS Android v6.0 (Marshmallow) yang bakal dijadikannya sebagai dasar sistem UI khas dari asus yakni Asus Zen UI 2.0, yang memiliki tampilan lebih fresh, serta kaya akan menu didalamnya.

Kemudian pada sektor fotografi, guna ingin memberikan sesuatu yang lebih terhadap para pengguna, asus terlihat menyematkan lensa kamera utama dengan besar 8MP lengkap eserta fitur utama berupa autofocus dan LED Flash, dan di bagian depan ada lensa kamera 2MP yang bisa sobat andalkan sebagai media selfie. Lalu untuk harganya, bila dilihat dari spesifikasi yang dibawanya termasuk kedalam kelas midd range, Harga Asus P008 diperkirakan bakal di banderol USD 200 sampai USD 250, Akan tetapi untuk lebih jelasnya, sobat bisa ketahui lengkapnya pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement