Tablet Proyektor Lenovo Dirilis Di Indonesia, Harganya ?

Detekno.com – Tablet Proyektor Lenovo bernama Lenovo Yoga Tab 3 Pro akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Tablet Android ini menawarkan kemampuan unik untuk menembakan gambar hingga resolusi 70 inchi lewat fitur proyektor yang ada di dalamnya. Tentunya teknologi ini sangat cocok bagi sobat deteknokers yang hobi menonton film, karena bisa puas menonton film dengan layar layaknya di bioskop. Menariknya lagi, proyektor yang dibenamkan pada Lenovo Yoga Tab 3 Pro bisa diputar hingga 180 derajat sehingga mempermudah kita memakai fitur tersebut.

Tablet Proyektor Lenovo

Tablet Proyektor Lenovo Yoga Tab 3 Pro | Foto :shop.lenovo.com

Seperti yang kami lansir dari laman resmi Lenovo, selain menawarkan fitur proyektor sebagai daya tarik utamanya, Lenovo Yoga Tab 3 Pro juga menawarkan layar seluas 10.1 inci dengan resolusi Quad HD (2560 X 1600 pixels) yang mampu menamilkan gambar beresolusi tinggi dengan kerapatan layar mencapai 299 ppi. Selain itu, layarnya juga dibekali teknologi IPS Display dengan kedalam warna 16 juta dan mampu mengeluarkan 70% NTSC Color Gamut. Tak hanya itu saja, tablet ini juga dibalut material premium yang memadukan material metal dan plastik dengan ketebalan 7 mm , serta berat 467.2 gram.

Tablet ini juga menyulitkan ketika dipegang, karena bobotnya hampir setengah kilogram. Untuk itulah Lenovo menghadirkan stand khusus yang didalamnya tersimpan 4 speaker yang disempurnakan kualiatas audionya oleh teknologi Wolfson Master Hi-Fi. Selain teknologi tersebut, untuk urusan audio Lenovo juga menyertakan soundbar buatan JBL dan teknologi Dolby Atmos, yang meembuat tablet ini sebagai sebagai salah satu perangkat multimedia dengan kualitas audio terbaik saat ini.

Lalu untuk dapur pacunya, tablet proyektor Lenovo tersebut telah dipersenjatai processor Intel Atom X5-Z8500 yang dibuat dengan teknik pemrosesan 14 nanometer dan memiliki processor Quad Core 2.3 Ghz berarsitektur 64 Bit. Selain itu, Lenovo Yoga Tab 3 Pro juga diperkuat oleh Ram 2GB dan pengolahan grafis Intel HD Graphics, sehingga performanya terasa lebih mumpuni ketika sobat deteknokers pakai bermain game dan menjalankan beragam aplikasi yang berjalana pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Wajar apabila harga Tablet Proyektor Lenovo dibanderol sangat mahal. Pasalnya tablet ini telah mendukung jaringan 4G LTE dan dilengkapi konektivitas sangat lengkap, seperti Wifi berteknologi Dual Band, Bluetooth v4.0, GPS (A-GPS, Glonass, Beidou), dan satu port MicroUSB 2.0. Kemudian untuk sektor baterai, sudah disediakan baterai berdaya 10.200 mah yang diklaim memiliki waktu bicara mencapai 18 jam dan waktu standby mencapai 1200 jam, sehingga ketahanan baterainya tak perlu sobat ragukan lagi.

Tablet Proyektor Lenovo

Lenovo Yoga Tab 3 Pro | Foto :shop.lenovo.com

Bagi sobat deteknokers yang tertarik membeli tablet Proyektor Lenovo Yoga Tab 3 Pro tersebut, harus rela merogoh kocek mencapai Rp. 7.499.000, dan akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Januari 2016 mendatang. Harga tablet proyektor Lenovo ini memang sagat mahal, namun melihat kemampuan hardware dan fitur proyektor yang ditawarkan, tentunya harga tersebut cukup masuk akal, jadi sobat deteknokers yang ingin sebuah tablet dengan fitur multimedia terbaik tak perlu ragu membeli Lenovo Yoga Tab 3 Pro.


Advertisement