Tablet Huawei Honor Tak Bernama Muncul Di TENAA

Detekno.com – Huawei memang menjadi salah satu brand ternama di dunia, produk dengan seri Honor banyak diminati dipasaran karena menawarkan sisi harga yang lebih terjangkau. Tak hanya smartphone saja, ternyata seri Honor juga meluas ke perangkat lain yaitu tabet. Informasi terbaru yang kami dapatkan dari TENAA mengungkap Tablet Huawei Honor tak bernama. Melalui gambar yang ada pada situs TENAA menjelaskan detail desain Tablet Huawei Honor terbaru ini.

Tablet Huawei Honor

Tablet Huawei Honor

Sesuai dengan listing, tablet Huawei ini memiliki nomor model BG2-UO1, sayangnya untuk nama pastinya belum ada keterangan lebih jelas. Desain tablet ini memang cukup standar dengan 2 buah pilihan varian warna Streamer Gold dan Sky Gray. Pada bagian depan tesemat layar berukuran 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 pixels, sehingga dapat dipastikan tablet ini masuk kedalam seri lower mid end. Sedangkan pada bagian belakang terdapat single camera yang tak dibekali dengan LED Flash.

Sedangkan soal spesifikasinya, Tablet Huawei Honor ini dibekali processor quad-core dengan clock speed 1.4GHz. Dengan bekal spesifikasi tersebut dirasa mampu untuk menjalankan aktivitas standar seperti sosial media. Multitaskingnya mengandalkan RAM sebsar 2 GB jadi membuka beberapa aplikasi tak akan masalah, namun untuk gaming berat nampaknya akan mengalami kendala. Internalnya sendiri dibekali 16 GB jadi cukup luas untuk menyimpan foto maupu file musik. Tablet Huawei Honor ini kabarnya akan menggunakan Android 7.0 Nougat sehingga support berbagai aplikasi update terbaru.

Sedangkan untuk user interface nya menggunakan Huawei EMUI 5.0 atau 5.1 yang membuat tampilan lebih menarik. Keunggulan lain dari tablet ini adalah sisi baterai yang besar yaitu 4000mAh sehingga dapat dipakai dalam jangka waktu lebih lama. Karena Tablet Huawei Honor terbaru sudah disertifikasi oleh TENAA maka tak akan lama lagi seri ini akan dirilis di China. Bicara soal harga, banyak pihak berspekulasi kisaran harganya akan dibawah 2 jutaan ($150). Tentunya kisaran harga tersebut sangat sesuai dengan spesifikasi kelas lower mid end yang disajikan tablet ini, lebih jelasnya kita tunggu update informasinya beberapa minggu kedepan.


Advertisement